nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Farasya Tampil Beda Pakai Eyeshadow Ungu Siang Hari, Begini Triknya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 611 2153545 tasya-farasya-tampil-beda-pakai-eyeshadow-ungu-siang-hari-begini-triknya-c3mzeP8Oy9.jpg Tasya Farasya tampil dengan eyeshadow ungu. (Foto: Instagram)

BEAUTY Influencer Tasya Farasya selalu punya cara untuk mengeksplorasi makeup di wajahnya. Ia punya ciri khas tampilan dengan bold makeup, walaupun di siang hari.

Tasya Farasya pernah mengaplikasikan eyeshadow ungu untuk daily makeup. Bayangkan seberapa percaya dirinya seorang dia tampil dengan eyeshadow mencolok meski siang hari?

Pada dasarnya, eyeshadow ungu sulit untuk diaplikasikan dan banyak kaum hawa yang kurang percaya diri. Selain karena warnanya kurang menonjol, penggunaan purple eyeshadow juga kerap dikaitkan dengan acara-acara khusus, seperti pesta atau acara malam. Tasya Farasya punya triknya!

tasya farasya

Tasya Farasya bisa mengakali eyeshadow ungu untuk tampilan siang hari. Kira-kira apa saja trik yang harus diperhatikan saat menggunakan eyeshadow ungu?

Dilihat dari akun Instagram @tasyafarasya, eyeshadow yang dipakai Tasya Farasya bukan yang 'kaleng-kaleng'. Dia menggunakan warna ungu yang super bold dengan aksen shimmering yang cantik sekali.

Dia pun membuktikan bahwa ungu di area mata bukan sesuatu yang aneh, tapi malah memberi kesan spesial. Jika diperhatikan lebih detil, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar eyeshadow ungu yang Anda aplikasikan terlihat out standing di wajah Anda.

Pertama adalah pastikan tidak ada warna lain yang lebih bold daripada ungu di area mata. Lihat saja, Tasya Farasya tidak menggunakan lipstik warna tua. Ia memilih brown-red nude colour yang akhirnya mengimbangi tampilan keseluruhan.

Kemudian, pemilihan blush on pun usahakan untuk tidak memilih warna yang terang. Corral blush on seperti yang diaplikasikan Tasya Farasya pun akan membuat area mata tetap stunning dibanding yang lain.

tasya farasya

Untuk area mata sendiri, Tasya Farasya tidak membuat eyeliner yang begitu tebal. Pun juga dengan bulu matanya yang dia biarkan alami.

Satu yang tidak kalah penting adalah tidak adanya warna ungu di bawah mata ternyata membuat mata Tasya Farasya terlihat lebih kecil dan tidak terlihat too much purple.

Sebagai pelengkap dari keseluruhan, shimmer di ujung mata tetap harus ditambahkan supaya mata terlihat lebih bersinar. Warnanya pun bukan silver yang biasa dipakai, tetapi Tasya Farasya memilih oranye dan meredam ungu yang begitu mentereng di wajahnya.

Dari trik itu, Tasya Farasya benar-benar membuktikan bahwa eyeshadow ungu bisa diaplikasikan untuk makeup siang hari kan? Intinya, tahu formulasi trik makeup supaya tidak membuat Anda malah terlihat heboh sendiri. Selamat mencoba, Ladies!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini