nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Dhini Aminarti Pernah Stres Wajahnya Jerawatan Parah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 611 2153838 cerita-dhini-aminarti-pernah-stres-wajahnya-jerawatan-parah-RhCR7rdSNB.jpeg Dhini Aminarti (Foto : Pradita/Okezone)

Wajah berjerawat memang masih jadi salah satu masalah yang seringkali dialami oleh banyak orang, terutama masa pubertas remaja. Pengalaman berjerawat saat remaja juga pernah dialami oleh artis cantik, Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti menceritakan pengalaman pertama wajahnya mulai timbul jerawat saat remaja. Seperti kebanyakan remaja putri lainnya, Dhini yang kala itu duduk di bangku SMP sampai merasa stres karena timbul jerawat di wajah. 

Dhini mencari cara agar jerawat di wajahnya tidak terlihat. Uniknya, Dhini mempunyai trik untuk menyembunyikan jerawat.

Dhini Aminarti

“Waktu aku SMP itu jerawat, ya meskipun di jidat saja. Stres karena ya kan perempuan lagi puber terus jerawatan. Triknya aku tutupin pakai poni, untungnya enggak sampai dikomentari teman-teman. Ya karena pada saat itu, kebanyakan kan juga semua orang lagi jerawatan,” kenang Dhini Aminarti kala dijumpai di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Tak hanya saat remaja, bahkan sampai saat sudah dewasa pun, Dhini juga memiliki pengalaman tidak menyenangkan perihal jerawat.

Sahabat karib Zaskia dan Shireen Sungkar satu ini, bercerita jika dahulu wajahnya pernah berjerawat dengan kondisi parah. Jerawat parah tersebut muncul karena Dhini nekat mengenakan produk makeup yang tak biasa dia gunakan. 

Dhini Aminarti

(Foto : @dhiniaminarti/Instagram)

Saking parahnya kondisi wajahnya saat itu, Dhini pun segera memutuskan untuk perawatan ke dokter agar jerawatnya bisa hilang dalam waktu singkat.

“Pernah pas syuting ada teman pakai bedak dan hasilnya bagus banget di kamera. Aku nyoba pakai dan nggak cocok, hasilnya jerawatan parah. Jerawat satu saja langsung stres, dan ini lumayan banyak akhirnya ke dokter. Perawatan ekstra deh,” tutup Dhini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini