Masuk Usia Kepala Tiga, Dhini Aminarti Akui Punya Garis Kerutan Wajah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 611 2153906 masuk-usia-kepala-tiga-dhini-aminarti-akui-punya-garis-kerutan-wajah-mUv3iW4UtJ.jpg Dhini Aminarti menjaga kecantikan kulitnya (Foto: Inst)

Saat masih remaja hingga di usia 20-an, biasanya masalah kulit wajah yang banyak dialami adalah timbulnya jerawat. Nah, ketika sudah masuk di usia kepala tiga maka masalah yang kerap muncul pun bukan lagi jerawat. Tapi muncul pula garis-garis kerutan, sebagai tanda terjadinya penuaan dini pada kulit wajah. Hal ini pun dialami artis cantik Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti sudah memasuki usia di atas 30 tahun. Ia mengakui, garis-garis kerutan tidak absen untuk hadir di wajahnya. Terlebih lagi, dengan kesibukan syuting setiap hari membuat wajahnya selalu tersorot sinar lampu yang begitu panas hingga membuat kerutan pun timbul di wajahnya.

 Dhini Aminarti

“Yang pasti di atas usia 30 tahun itu ada saja yang timbul, kerutan juga mulai ada. Pas syuting, aku kena lampunya lebih panas banget, itu kan bisa berapa watt dan jarak antara kita dan lampu enggak terlalu jauh," kata Dhini.

"Masalah tersebut juga menyebabkan perubahan dari kulit seperti terjadinya penuaan,” tambah Dhini kala ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Menyadari bahwa tanda-tanda penuaan dini tidak bisa dihilangkan seluruhnya, alih-alih fokus untuk menghilangkan garis-garis kerutan, Dhini yang juga merupakan aktivis kanker lebih memilih fokus untuk melakukan perawatan skin care yang sifatnya mencegah.

Untuk krim anti-penuaan alias anti-aging, pemilik tinggi tubuh 173 sentimeter ini mengaku sudah mulai mengaplikasikan krim anti-aging sejak usia 29 tahun.

“Makanya perawatan sejak dini itu supaya mengurangi. Kita kan enggak bisa menghilangkan, tapi bisa mengurangi. Perawatan anti-aging pakai dari umur 29, mencegah lebih baik daripada enggak sama sekali. Aku ngerasain banget kulit jadi glowing dan lebih halus,” pungkas Dhini sembari tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini