nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Aminatuz Zuroh, Sosok Ukhti yang Berhasil Luluhkan Hati Ponari

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 194 2154453 potret-aminatuz-zuroh-sosok-ukhti-yang-berhasil-luluhkan-hati-ponari-6sAhogB2oC.jpg Ponari dan Istri. (Foto: Facebook)

MASIH kenal dengan sosok duduk cilik Ponari? Kini Ponari kembali jadi pembahasan di media sosial. Bukan karena membuka praktik dengan batunya, dukun Cilik itu ternyata telah melangsungkan lamaran dengan kekasih hatinya.

Ponari belum lama ini melamar seorang gadis asal Jombang bernama Aminatuz Zuroh. Perempuan itu pun berhasil diluluhkan hatinya oleh Ponari dan pada 11 Januari 2020, mereka berdua mengikat janji bersama.

Di momen lamaran yang dibagikan Aminatuz itu, ia tampak cantik dengan pakaian serba merah muda. Tidak hanya itu, hijab yang ia kenakan pun berwarna senada dengan dress-nya.

ponari

Ada hal menarik yang berhasil dikulik Okezone dari Facebook pribadinya. Perempuan lulusan SMK Negeri 1 Mojoagung itu ternyata kerap disapa Pinky. Ya, tidak heran makanya pakaian di momen spesialnya serba merah muda.

"Selamat, ya, Pinky," ungkap Fu L An di kolom komentar. Kemudian Aminatuz memberi respons balasan, "Nggih. Makasih Mbak Fulan. Kapan kon?".

Di Facebook pribadinya, Aminatuz pun sudah menuliskan pernyataan bahwa dirinya dilamar Ponari yang ternyata punya nama Facebook 'Yup Markuyup'. So, semoga lancar sampai hari H, ya.

Kala acara lamaran ini, Ponari mengenakan kemeja batik hitam dengan motif merah di salah satu sisi pakaian. Wajahnya yang semakin dewasa juga berbeda sekali dengan wajahnya saat terkenal 2009 lalu.

ponari

Ponari pun memilih kediaman perempuan untuk mengikat janji setianya. Ruangan didekor sederhana dengan atribut hijau yang panjang dan adanya huruf A dan Z di dinding. Tikar sederhana menjadi alas lantai ruangan tersebut. Meski begitu kebahagiaan mereka adalah hal yang lebih penting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini