nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tanda Hubungan Asmara Mulai Retak

Viola Triamanda, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 196 2154379 4-tanda-hubungan-asmara-mulai-retak-uGSa568MHe.jpg Pasangan kekasih (Foto: Bustle)

Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan asmara yang sempurna dengan pasangannya. Namun tentu tidak ada yang sempurna. Akan ada saat dimana hubungan Anda dan pasangan tidak berjalan sesuai keinginan Anda.

Dilansir dari Boldsky berikut 4 tanda hubungan asmara pasangan tidak sedang baik-baik saja.

1. Anda tidak perlu bicara tentang masalah

Hubungan yang sehat tentu akan dengan senang hari mendiskusikan masalah masing-masing  dan mencari solusinya. Jika Anda dan pasangan ada difase saling berhenti membicarakan masalah satu sama lain berarti hubungan Anda sedang tidak baik-baik saja. Anda perlu membicarakan hal ini dengan pasanganmu.

 Pasangan

2. Ada perselingkuhan finansial dalam hubungan Anda


Perselingkuhan finansial dengan pasangan Anda sendiri adalah masalah serius. Sebagai pasangan, Anda harus memercayai pasangan Anda dalam hal keuangan. Jika pasangan Anda menyembunyikan pengeluarannya dan tidak ingin membahas kebiasaan belanja, maka Anda tidak bisa mengabaikan masalah ini.

Meskipun baik untuk memiliki kemandirian finansial dalam hubungan asmara, memiliki perselingkuhan finansial itu menyatakan bahwa Anda dan pasangan ingin memiliki tujuan keuangan yang berbeda.

3. Pasangan membuat rencana tanpa Anda


Sebagian besar pasangan tentu akan banyak memiliki waktu bersama, tetapi kadang ada kalanya mereka memiliki rencana yang berbeda. Namun jika pasangan Anda tidak memberitahu anda tentang rencananya, Anda tidak bisa mengabaikan masalah ini. Menjadi egois dan berpikir bahwa itu bukan urusan Anda dapat memengaruhi hubungan Anda.

 Hubungan asmara

4. Anda tidak lebih percaya satu sama lain 

Kepercayaan dasar dari semua hubungan. Tetapi jika Anda merasa tidak nyaman dalam mempercayai pasangan Anda atau sebaliknya, maka ada beberapa masalah serius yang mungkin Anda abaikan dalam hubungan Anda. Jadi, jika ada masalah kepercayaan antara Anda dan pasangan, maka sudah saatnya Anda harus mencari cara untuk memperbaiki beberapa hal dalam hubungan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini