nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Asmara di Ambang Kehancuran, Waspada Tanda-Tanda Ini

Viola Triamanda, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 196 2154496 hubungan-asmara-di-ambang-kehancuran-waspada-tanda-tanda-ini-o0ryqMqZJS.jpg Hubungan asmara (Foto: 29 Secrets)

BANYAK tanda hubungan asmara di ambang kehancuran yang tidak disadari pasangan. Bahkan parahnya tanda-tanda tersebut sering dianggap sepele.

Padahal jika dibiarkan terus-menerus masalah kecil itu bisa membesar dan memicu pertengkaran. Dikutip Boldsky, berikut tanda-tanda hubungan asmara sudah di ambang kehancuran.

1. Kurang keintiman

Keintiman bukan hanya soal berhubungan seks. Ini juga tentang pelukan, ciuman dan pelukan atau semacamnya. Tetapi jika Anda mengalami situasi di mana berhubungan seks dengan pasangan adalah satu-satunya cara untuk berhubungan dengan mereka, maka pikirkanlah kembali, pikirkan ke mana hubungan Anda akan pergi. Jika Anda tidak mengatasinya, hubungan Anda juga mungkin menemui jalan buntu.

 Hubungan asmara

2. Kurangnya saling menghormati

Saling menghormati dan memahami adalah beberapa faktor yang menentukan dari setiap hubungan. Karena sangat perlu untuk saling menghormati satu sama lain. Tetapi jika Anda lebih mementingkan ego Anda, maka sudah waktunya untuk memikirkan kembali tentang hubungan Anda.

3.Anda tidak lebih murah hati satu sama lain

Umumnya pasangan akan saling bermurah hati. Seperti Anda dapat membayar tagihan pasangan Anda dan tidak akan berpikir dua kali untuk membantu pasangan Anda dengan sejumlah uang. Namun, masalah muncul ketika Anda tidak ingin bermurah hati kepada pasangan Anda.

 Hubungan asmara

4.Tidak ada perbincangan yang berarti

Untuk memastikan apakah Anda dan pasangan memiliki tujuan yang sama Anda harus memiliki percakapan yang bermakna dalam hubungan Anda. Tetapi jika Anda dan pasangan saling menghindari komunikasi yang efektif, maka ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Tanpa komunikasi, Anda tidak akan dapat mengetahui akar penyebab masalah yang Anda Hadapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini