nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengungkap Karakter Shio Kelinci, Bikin Kamu Kagum!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 31 2154203 mengungkap-karakter-shio-kelinci-bikin-kamu-kagum-d76iKAgPuN.jpg Karakter shio kelinci (Foto: Medium)

KABAR baik bagi pemilik shio kelinci. Kelinci diramalkan bakal mendapat kehidupan yang baik selama tahun Tikus Logam. Pemilik shio kelinci juga tidak akan mendapatkan masalah-masalah yang berarti pada tahun ini.

Menurur buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, 2020 menjadi tahun yang baik dan tenteram bagi shio kelinci. Tak ada kejutan, tak ada masalah-masalah besar, namun tidak juga membuahkan hasil seperti apa yang diharapkan.

Kemajuannya akan teratur karena tak ada tantangan serius baik yang datang dari pekerjaan maupun kalangan rumah. Tahun ini menjadi saat untuk menyusun rencana di masa depan atau membeli sesuatu yang berharga.

 Kelinci

Kepribadian

Orang yang lahir pada tahun kelinci tergolong paling beruntung di antara ke-12 shio. Kelinci dalam mitologi China adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan bulan. Kelinci melambangkan keanggunan, sopan-santun, kebijaksanaan, keramahan dan keindahan.

Perkataannya lemah-lembut, luwes dan sikapnya yang cekatan membentuk watak-watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politisi yang disegani. Orang yang berada di bawah shio ini akan memiliki kehidupan yang tentram, damai, tenang dan amat menyenangkan.

Wataknya pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendikiawan yang baik. Shio kelinci sangat pandai dalam bidang hukum, politik dan pemerintahan. Namun adakalanya ia murung pada waktu-waktu tertentu, ia tersisih dari lingkungannya atau acuh terhadap orang.

Walaupun kelinci terlihat suka meremehkan dan mengacuhkan pandangan orang lain, tapi sebenarnya mereka tidak tahan akan kritik. Ia memiliki kemampuan untuk mengelabui orang dan bisa menjadi sosok yang tak kenal ampun apabila sudah memutuskan untuk mengambil cara itu.

(dno)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini