nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lamar Kekasihnya, Dukun Cilik Ponari Pamerkan Cincin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 612 2154365 lamar-kekasihnya-dukun-cilik-ponari-pamerkan-cincin-7pX91NFQaY.jpg Ponari dna calon istri. (Foto: Okezone)

MASIH ingat dengan nama Ponari? Dukun cilik yang pernah terkenal di tahun 2009 itu kembali mengejutkan publik, tapi membawa kabar bahagia.

Dukun cilik Ponari bukan lagi eksis menjadi dukun cilik, karena usianya semakin dewasa. Ia pun baru saja melamar kekasihnya pada 11 Januari 2020.

Ponari melamar calon istrinya, Aminatuz Zurih, kemudian dibagikan di Facebook pribadinya. Dia sangat bahagia, meski acara lamaran dilakukan secara sederhana.

Okezoners pasti penasaran dong dengan momen Ponari saat melamar calon istrinya tersebut? Okezone mengulasnya lebih lanjut, yang bisa Anda simak berikut ini.

1. Pamer cincin lamaran

ponari

Di acara lamaran ini, Ponari mengenakan kemeja batik hitam dengan motif merah di salah satu sisi pakaian. Wajahnya yang semakin dewasa juga berbeda sekali dengan wajahnya saat terkenal 2009 lalu.

2. Dekorasi acara lamaran sederhana

ponari

Di acara lamaran Ponari ini, ia memilih kediaman perempuan untuk mengikat janji setianya. Ruangan didekor sederhana dengan atribut hijau yang panjang dan adanya huruf A dan Z di dinding. Tikar sederhana menjadi alas lantai ruangan tersebut. Meski begitu kebahagiaan mereka adalah hal yang lebih penting.

4. Doa terbaik untuk Ponari dan calon istrinya

ponari

Di kolom komentar, banyak sekali rekan-rekan Ponari dan Aminatuz yang memberikan doa terbaiknya.

Sebut saja akun Raden Bagoes Minan, "Selamat Kang Ponari. Semoga lancar sampai hari H," katanya.

"Selamat mbak. Semoga lancar sampai hari bahagianya," imbuh Saa Els'a.

Pun diucapkan Bachtiyar Khan, "Selamat, nduk. Semoga sakinah mawadah warohmah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini