nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lugunya Aksi Anak Kecil Teriak-Teriak, Bikin Malu Ibunya yang Datang Bulan

Annisa Ratna Setiawati, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 612 2154503 lugunya-aksi-anak-kecil-teriak-teriak-bikin-malu-ibunya-yang-datang-bulan-y764YHRtAJ.jpg

Banyak peristiwa dan momen berkesan ketika menjadi seorang ibu. Tingkah pola sang anak seringkali bikin geleng-geleng kepala. Tapi adakalanya juga bikin hati bahagia. Dalam beberapa kesempatan, kepolosan sang bocah juga terkadang bikin malu. Malu luar biasa.

Seperti kisah Eriza Morill, ibu dari anak laki-laki kembar berusia empat tahun. Baru-baru ini dia menceritakan pengalaman lucu nan memalukan melalui laman Facebook dan akun Instagramnya, @momstrosityco, yang ia bagikan ke temannya Stephanie Hollifield.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Eriza Morill mengajak kedua buah hatinya berbelanja di pusat perbelanjaan. Di tengah aktivitasnya berbelanja dia mendadak mendapat tamu bulanan. "Ya, seluruh harga diri tertinggal di kamar mandi Target Market," ujarnya mengawali kisahnya seperti dikutip dari Mirror.

Cerita dimulai saat Eliza ingin ke kamar mandi. Eliza pun tidak punya pilihan salain membawa kedua anaknya. Ia yang tengah menstruasi, berusaha mengalihkan perhatian anak laki-lakinya dengan harapan, mereka tidak akan menyadari ada yang berbeda dari ibunya. Tetapi sesuai dugaan, hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Salah satu anaknya mulai berteriak, "Mama! Kamu berdarah!" dan memancing anak-laki keduanya yang juga kemudian berteriak, "Darah datang dari arah belakangmu!"

Eliza memohon kepada anaknya untuk diam sembari berdoa agar tidak ada orang lain di kamar mandi. Tetapi, suara tawa dengan cepat terdengar, yang menandakan bahwa mereka tidak sendirian di sana.

Dengan polosnya, anak-anak Eliza terus panik bahkan sempat mengancam akan memanggil ambulans demi menyelamatkan sang ibu. Mereka terus menanyakan bagaimana keadaan Eliza, bahkan nekat ingin menelepon 911.

Situasi tidak bertambah baik meski Eliza terus meyakinkan anak-anaknya bahwa tidak ada situasi yang berbahaya. Kedua anaknya mendadak lari ke luar toilet sembari berteriak memberi tahu orang-orang bahwa ibunya berdarah dan butuh pertolongan.

Lebih dari 2.000 orang menyukai postingan Eliza dengan ratusan komentar yang mengiringi, seperti, "Wajahku sakit karena tertawa begitu keras." "Cerita terbaik yang pernah ada.” Kemudian,”Nantinya kamu bisa menceritakan ulang kepada mereka 15 tahun mendatang."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini