nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Perempuan Diserang Ular Piton saat Buang Air Besar, Bikin Ngeri!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 612 2154528 viral-perempuan-diserang-ular-piton-saat-buang-air-besar-bikin-ngeri-JZpyDKuw3g.jpg Viral ular piton (Foto: Thai Residents)

APAKAH Anda punya ketakutan tersendiri pada ular? Jika iya, jangan pernah membayangkan bertemu ular di toilet. Sebab, endingnya akan mengerikan seperti yang dialami perempuan yang viral ini.

Ya, diceritakan Chunya Sittiwichai di Facebook pribadinya, belum lama ini ibunya diserang ular piton besar di toilet. Kisah viral itu bahkan tak kalah seram dari cerita horor.

Chunya menjelaskan, pada awalnya ia pun tak menyangka ibunya yang bernama Anna mengalami kejadian mengerikan ini. Tapi, begitulah faktanya bahwa ular besar itu benar ada di toilet entah darimana datangnya.

 Viral

Dikutip dari laman Thai Residents, Chunya tinggal di desa, tapi bukan pedesaan yang dekat dengan sawah. Makanya Chunya heran bagaimana bisa ular super besar itu masuk ke toilet yang mana di dalamnya ada ibunya.

Berdasar cerita ibunya, saat ular itu datang ke toilet, Anna meraih kepala ular dan mencoba untuk menyingkirkan dari tubuhnya. Sayangnya, kekuatan si ular besar dan usaha Anna hampir sia-sia.

Anna kemudian sudah dalam posisi terlilit ular. Dalam kondisi tersebut, Anna masih berusaha untuk meraih kepala si ular agar bisa lepas dari jerat lilitan ular.

Mengetahui kejadian ini, adik laki-laki Chunya yang melihat ibunya sedang terlilit langsung bergegas mencari pisau dan coba memberikan pisau tersebut ke ibunya untuk ditusukkan ke tubuh ular.

Anna pun berusaha sekuat tenaga untuk menusukkan pisau tersebut ke badan ular, tapi hasilnya nihil. Kulit ular begitu kasar dan ini membuat pisau sulit menembus kulitnya. Karena sulit menusuk tubuh ular, Anna pun 'kepleset' malah menusukkan pisau ke tangannya sendiri.

Dalam keadaan sudah tak berdaya, Anna mencoba untuk menginjak kepala si ular. Selagi berusaha, Anna pun meminta tolong pada anak laki-lakinya untuk mencarikan palu. Berhasil, Anna mendapatkan palu tersebut dan mulai memukulkan ke tubuh ular sampai dia tak berdaya.

Anna pun berhasil lepas dari cengkraman si ular. Tubuhnya mulai melemas dan perlahan tubuh Anna lepas dan seketika itu juga Anna lari dari toilet dan membiarkan ular besar itu ada di dalam toilet.

Beberapa waktu setelahnya barulah datang tim penyelamat untuk mengevakuasi ular besar tersebut. Kejadian ini diakui Chunya menjadi pelajaran berharga baginya untuk selalu siaga, tak terkecuali di toilet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini