nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Sifat Buruk Zodiak Aquarius, Pisces hingga Taurus

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 19 31 2155070 mengenal-sifat-buruk-zodiak-aquarius-pisces-hingga-taurus-36fiNFy2qx.jpg Sifat buruk setiap zodiak (Foto: Shutterstock)

SETIAP zodiak memiliki keunggulan dan daya tariknya tersendiri. Tapi setiap zodiak juga pastinya mempunyai sifat-sifat menyebalkan.

Ahli astrologi, Linda Furiate memaparkan 3 sifat menyebalkan yang dimiliki oleh setiap zodiak. Daripada penasaran, simak yuk paparan jelasnya di bawah ini.

1. Aquarius 

Tidak sabar, keras kepala, dan emosional jadi tiga sifat utama menyebalkan dari pemilik zodiak satu ini. Mengingat orang-orang Aquarius adalah pemikir yang kritis dan punya ide cemerlang yang dapat membuat mereka frustrasi dan marah ketika orang lain tidak memahami logika mereka. Alhasil membuat Aquarius kurang sabar dengan orang lain yang dianggap kurang cerdas. Sifatnya yang sangat individualistis dan memiliki kecenderungan untuk meledak-ledak.

2. Pisces 

Suka ikut campur masalah orang lain, menyalurkan rasa bersalah pada orang lain, dan tidak praktis. Sebagai seorang pemimpi, akhirnya membuat orang-orang berzodiak Pisces menjadi tidak praktis terhadap realita.

 Zodiak

3. Aries

Nah, kalau zodiak satu ini katanya memiliki sifat suka meremehkan, mudah marah, dan gegabah. Aries sangat self-center, membuat mereka mudah marah ketika keadaan tidak berjalan sesuai keinginan. Tidak hanya itu, karena Aries suka mengambil alih membuat orang-orang Aries suka mengabaikan pemikiran dan ide orang lain.

4. Taurus 

Malas, anti-sosial, dan terlalu berhati-hati. Taurus adalah orang-orang yang keras kepala, dan suka menghabiskan waktu seorang diri makanya sering menolak undangan kumpul-kumpul dari keluarga dan teman-teman. Sangat malas, kecuali ada urusan menyangkut uang di dalamnya karena orang dengan zodiak ini sangat menghargai sesuatu yang bernilai material.

(dno)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini