nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Unik Lisa BLACKPINK, dari Pose Silau hingga Pasrah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 19:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 194 2155692 gaya-unik-lisa-blackpink-dari-pose-silau-hingga-pasrah-CgZR9jxz5L.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram)

SEBAGAI salah satu sosok ikon fashionista muda Korea, gaya penari utama di girl group terkenal besutan YG Entertainment, BLACKPINK, Lisa memang selalu jadi sorotan.

Jika ditelusuri dari akun laman Instagram resmi pribadi Lisa, “lalalalisa_m”, perempuan berdarah Thailand ini bukan hanya punya gaya berbusana keren nan trendi, tapi juga kerap berpose dengan pose-pose unik mulai dari pose silau hingga pose pasrah.

Pose yang tidak biasa namun estetik, atau dengan kata lain tetap menarik dilihat. Penasaran? Berikut Okezone rangkumkan lima pose unik Lisa ‘Blackpink’. Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Pose patah tulang

90 derajat sambil menyilangkan kedua tangannya di bagian depan.

Mengenakan mini dress bermotif kotak-kotak warna abu-abu hitam, di foto ini Lisa yang berpose tengah duduk di atas meja transparan terlihat membungkukkan tubuhnya 90 derajat sambil menyilangkan kedua tangannya di bagian depan.

Pose pusing

kanannya di kepala bahkan sambil memiringkan kepalanya juga ke sisi kanan.

Waduh kira-kira Lisa sedang memikirkan apa ya, sampai berpose pusing dengan meletakkan tangan kanannya di kepala bahkan sambil memiringkan kepalanya juga ke sisi kanan.

Pose pasrah

Dara cantik kelahiran 1997 ini memasang wajah dengan ekspresi pasrah.

Terlihat duduk santai di kursi singgasana warna cokelat, dalam balutan gaun pendek full print model one-shoulder. Dara cantik kelahiran 1997 ini memasang wajah dengan ekspresi pasrah.

Pose silau

sinar matahari, dengan menyilangkan kedua tangannya di dada.

Pada 12 Januari lalu, Lisa mengunggah dirinya tengah berpose menutupi matanya yang silau terkena sinar matahari, dengan menyilangkan kedua tangannya di dada.

Pose pamer ketiak

berpose mengangkat salah satu tangannya, memamerkan ketiak putih mulusnya.

Mengenakan kostum panggung crop top fringe model tali spageti warna silver metalik saat konser di IMPACT Arena, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, berpose mengangkat salah satu tangannya, memamerkan ketiak putihnya. (mrt)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini