nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Rambut Baru Iriana Jokowi, Terlihat Lebih Muda!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 10:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 194 2155883 intip-gaya-rambut-baru-iriana-jokowi-terlihat-lebih-muda-xLGu538sJN.jpg Gaya rambut baru Iriana Jokowi (Foto : @infoseputarindonesia/Instagram)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah bertolak ke Labuan Bajo. Dilihat dari Instagram pribadinya, Jokowi dan rombongan tengah menikmati momen bersantai di atas kapal pinisi. Terlihat di sana sang istri, Iriana Jokowi, menemani sang suami.

Momen perjalanan Jokowi ke Labuan Bajo diketahui untuk memantau wilayah di sana terkait kesiapan Indonesia menyambut G20 Summit dan ASEAN Summit 2023. Terlepas dari itu, Iriana Jokowi hadir dengan tampilan baru.

Ya, ibu negara itu terlihat mengubah gaya rambutnya. Bisa terlihat dengan gaya rambut bergelombang melebihi pundak, Iriana Jokowi memilih gaya rambut baru, bob belah tengah. Gaya rambut ini pun langsung menarik perhatian.

Iriana Jokowi

(Foto : @d4v1dw1n4t4_01/Instagram)

Dilihat lebih detil, gaya rambut Iriana Jokowi ini membuat tampilannya lebih muda. Memilih meluruskan rambut dan membiarkannya jatuh begitu saja langsung mengubah 'image' Iriana Jokowi. Dia benar-benar berhasil memanipulasi usianya.

Teknik belah tengah dan tidak diikat pun memaksimalkan perubahan ini. Ya, jika Anda terbiasa melihat Iriana Jokowi dengan tampilan sanggul dan tak memiliki belahan rambut, tentu perubahan rambut ini terasa sekali.

Iriana Jokowi

(Foto : @info.seputarindonesia/Instagram)

Malah, jika kita lihat di foto ini, wajah Iriana tampak segar dengan riasan flawless super light. Ia membiarkan wajah ayunya terpancar tanpa ada statement khusus di riasan wajah. Ya, paling Anda melihat bibirnya dibuat merah tapi tetap tidak mengurangi kenaturalan makeup-nya.

So, menurut Anda bagaimana tampilan rambut Iriana Jokowi? Lebih cocok dengan rambut bob belah tengah lurus ini atau tampilan seperti biasa dengan sanggulnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini