nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Putus, Ini 3 Alasan Tak Perlu Berteman dengan Mantan Kekasih

Ummu Hani, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 196 2156076 baru-putus-ini-3-alasan-tak-perlu-berteman-dengan-mantan-kekasih-eAWsvBLlmp.jpg Ilustrasi (Foto : Brightside)

Menjalin pertemanan dengan mantan kekasih mungkin tidak ada salahnya. Namun, jangan berpikir untuk buru-buru untuk berteman dengan mantan kekasih usai putus cinta.

Karena, bukan tidak mungkin masih ada rasa yang tersisa terhadap mantan kekasih. Selain itu, jika baru putus pasti ada sesuatu yang aneh saat kumpul bareng sebagai teman.

Jadi, berikut ulasan tak perlu berteman dengan mantan kekasih yang dilansir dari Brightside

1. Hubungan menjadi tidak sehat

Setelah putus, akan selalu ada perasaan yang tersisa dan membuat Anda merasa ragu apakah keputusan yang dipilih tepat atau tidak. Hal tersebutlah yang memungikinkan hubungan Anda kembali lagi. Hubungan yang dijalin akan menjadi tidak lebih baik karena kesalahan yang sama mungkin terulang lagi.

2. Nongkrong sebagai teman akan lebih menyakitkan

Mantan Kekasih

Biasanya Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua dan romantis. Namun bagaimana jika Anda harus menerima ketika menghabiskan waktu bersama hanya sebatas teman? Itu akan menyakitkan dan membuat Anda sedih. Melihatnya bahagia bukan karena Anda, itu akan menimbulkan rasa sakit yang mendalam.

3. Susah buka hati untuk seseorang yang lebih baik

Jika Anda membiarkan diri untuk tetap berteman dengan baik, itu akan membuat hati sulit untuk berpindah. Jaga hubungan dengan mantan kekasih, buka pikiran dan hati untuk sesuatu yang lebih baik untuk diri Anda sendiri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini