nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Kardashian Jadi Inspirasi Harry dan Meghan Markle dalam Berkarier, Mau Bikin Reality Show Juga?

Annisa Ratna Setiawati, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 21 196 2156252 keluarga-kardashian-jadi-inspirasi-harry-dan-meghan-markle-dalam-berkarier-mau-bikin-reality-show-juga-51Fmbq9juS.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Glamour)

USAI mengundurkan diri dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan memutuskan untuk hidup mandiri tanpa begantung pada keuangan istana. A-List Selebriti sendiri bisa dikatakan sebagai level teratas dalam suatu bidang (bintang film, bintang olahraga, pengisi suara besar, dan lain-lain). Rupanya, mereka jadi inspirasi Harry dan Meghan Markle dalam merintis karier.

Seperti Kardashian, Gwyneth Paltrow, George dan Amal Clooney, hingga Beyonce dan JayZ yang sukses membuat agensi hiburannya sendiri. Dilansir dari Mirror, Rabu (22/01/2020), berikut 5 selebriti A-list yang dapat menginspirasi Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pekerjaan.

 Pangeran Harry dan Meghan

1. Gwyneth Paltrow

Gwyneth membuat perusahaan Goop yang bertemakan kesehatan dan gaya hidup. Hal ini bisa menjadi potensi bangkitnya blog Meghan Markle yang bertemakan gaya hidup, The Tig. Dengan pertunjukan Netflix dan Goop, Gwyneth diperkirakan dapat meraup keuntungan £200 juta atau Rp3.4 Triliun.

2. The Beckham

Dengan karier sebagai pesepakbola superstar, mantan kapten Inggris itu telah berpergian keliling dunia sebagai ikon iklan global. Namanya pun telah menjadi brand yang kuat. Dibalik itu, sang istri, Victoria Beckham pun sangat sukses dengan perusahaan fashionnya.

3. Beyonce dan JayZ

Anak perempuan mereka, Blue Ivy, lahir pada 7 Januari 2012. Kurang dari tiga minggu kemudian, pasangan orangtua yang ini sudah memberikan 'trademark' untuknya. Mereka mendapatkan 1 miliar dollar, walaupun sebagian besarnya diraup oleh agensi hiburan mereka. Hal ini, mungkin saja menjadi inspirasi peluang bisnis yang menarik untuk Pangeran Harry.

4. The Clooneys

George dan Amal Clooney mungkin jarang memilih jalan yang salah. Mereka bukan hanya menjadi bintang Hollywood, tapi juga memiliki perusahaan yang sukses dan terkenal. Sementara itu, Clooney adalah salah satu artis Hollywood yang kaya raya. Ia bisa mendapatkan 700 juta dollar hanya dari pemasukan perusahaan tequila yang didirikannya.

5. Keluarga Kardashian

Mereka dijuluki sebagai The Kardashian, mendapatkan uang dalam jumlah yang besar melalui reality show. Jika Pangeran Harry dan Meghan ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar, seperti pengusaha kosmetik dan supermodel Kylie Jenner, reality TV dan 'make-up ala Meghan' mungkin menjadi alternatifnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini