nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagaimana Peruntungan Shio Ular di Tahun Tikus Logam?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 31 2155961 bagaimana-peruntungan-shio-ular-di-tahun-tikus-logam-YGK8dancr7.jpg Peruntungan shio ular (Foto: Ytmig)

TAHUN tikus tampaknya menjadi tahun yang baik bagi pemilik shio ular. Sama seperti naga, ular juga akan memperoleh banyak hal-hal yang positif. Harapan dan kesempatan-kesempatan baru akan muncul pada pemilik shio ular.

Menurut buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, shio ular bakal mencetak kemajuan baru dalam karier. Tahun ini juga menjadi sesuatu yang bagus untuk kejadian-kejadian yang sifatnya dramatis, baik jelek maupun yang buruk. Keuntungan finansial juga berhasil mengimbangi kerugian yang dimiliki ular.

Selain itu ular juga diprediksi dapat memecahkan masalah oleh itikad yang baik. Karena tahun ini kondisi finansial ular cukup bagus, maka ini adalah waktu baginya untuk tidak meminjamkan dan meminjam uang.

Shio ular

Kepribadian

Ular merupakan shio yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Ahli teologi, ahli politik, dam ahli moneter adalah deretan profesi yang cocok bagi pemilik shio ular. Ular adalah seorang pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua horoskop yang ada. Kebijaksanaan adalah pembawaan lahiriah yang dikaruniakan kepadanya.

Pribadi yang anggun dan lemah lembut dalam berbicara cenderung menyukai semua hal yang indah dalam hiduypnya. Orang yang berada di bawah shio ini biasanya mengandalkan penilaiannya sendiri dan tidak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya. Ular bisa menjadi sedemikian religius dan menyenangi hal-hal yang berbau kejiwaan.

Orang yang lahir di bawah shio lain sering kali menunda iurannya, namun shio ular justru bertekad untuk membayar hutang piutangnya sebelum meninggalkan dunia. Ular biasanya memiliki semangat meluap-luap dan akan selalu berusaha menambahkan nilainya dalam segala apa yang diperbuatannya baik secara sadar maupun tidak.

Kekurangan

Shio Naga kerap memuji paham kehidupan dan hanya mencari kesenangan duniawi semata. Ia selalu mempercayai tindakannya sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar. Shio naga dan ular memiliki banyak persamaan, kehidupannya berakhir dengan kemenangan atau tragedi tergantung dengan perbuatannya di masa lampau.

Walaupun sering menyangkal ular memang masih percaya pada takhyul di balik penampilannya yang intelek. Ular terkenal lamban dan malas berbicara namun ia cepat dalam mengambil keputusan dan bertindak. Dalam berhubungan shio ular masuk dalam kategori posesif dan doyan menuntut. Ia cenderung tidak percaya terhadap rekan kerjanya dan tak akan memaafkan siapa saja yang melanggar janjinya.

Kalau amarahnya timbul, kebenciannya tak terkira. Citra ketidaksenangannya muncul lewat sikap bermusuhan dan sifat yang dingin bukan dengan kata-kata yang pedas. Dalam kasus yang parah, ia bisa bertindak lebih mematikan dan sanggup meremas musuhnya secara total. Tidak ada yang dapat menebak perilaku ular.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini