nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melihat Nasib Asmara Shio Ular di Tahun Tikus Logam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 31 2156097 melihat-nasib-asmara-shio-ular-di-tahun-tikus-logam-4JuoWfkjrT.jpg Shio ular (Foto: Ytmig)

SHIO ular terkenal sebagai pacar yang romantis. Ia juga sering diberi predikat mata keranjang. Pria dan wanita bershio ular memperlihatkan semangat yang sama dalam mengejar transaksi yang didambakan, hal ini sama seperti usahanya dalam meraih simpati dari jantung hatinya. Orang bershio ular biasanya senang menjalani kehidupan yang mendebarkan dan penuh intrik.

Terutama bagi mereka yang tergolong tidak pernah puas dalam meraih kekuasaan dan mendapat sorotan orang banyak. Partner yang baik bagi shio ular adalah shio kerbau. Mereka adalah pasangan yang dapat diandalkan. Sementara shio ayam merupakan pasangan yang tidak mengenal takut atau shio naga yang memiliki nama besar.

 Shio ular

Selain dengan tiga shio utama tersebut, ular juga bisa berhubungan baik dengan shio tikus, kelinci, kambing dan anjing. Meski demikian ular tidak dianjurkan untuk berpasangan dengan macan yang doyan berdebat dan tidak menyukai cara-cara penilaiannya yang tajam.

Sementara itu ular juga tidak cocok dengan kuda yang kerap menuruti kata hatinya sendiri dan sama-sama gemar menuntut.

Orang yang bershio monyet justru akan menantang shio ular dengan segala tipu muslihat dan akal bulusnya. Shio ular dan shio babi memiliki karakter yang berbeda. Shio ular identik dengan licin dan anggun sedangkan shio babi terlalu polos dan sederhana, alhasil susunan antara shio ular dan shio babi benar-benar berbeda.

(dno)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini