nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Baru, Lisa BLACKPINK Berani Pamer Jidat Tanpa Poni

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 21:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 21 611 2156243 gaya-rambut-baru-lisa-blackpink-berani-pamer-jidat-tanpa-poni-W1YXqu9NvQ.jpg Lisa BLACKPINK pamer rambut baru (Foto: Koreaboo)

SEBAGAI salah satu bintang idola K-Pop paling terkenal di generasi saat ini, apapun bentuk gaya penampilan Lisa BLACKPINK tentu menarik perhatian publik.

Salah satunya soal gaya rambutnya. Sejak debut, Lisa BLACKPINK ini diketahui selalu mengenakan gaya rambut berponi. Walau berganti-ganti warna dan panjang-pendek rambut, Lisa tetap setia pada gaya rambut berponi depan. Membuat poni depan tersebut jadi gaya rambut khas ala Lisa.

 Lisa BLACKPINK

Nah, setelah bertahun-tahun setia dengan poni depannya. Sekarang Lisa BLACKPINK tampil fresh dengan gaya rambut baru, gaya rambut tanpa poni atau dengan kata lain akhirnya Lisa memamerkannya tampilan jidatnya yang selama ini tertutupi poni.

Rambut baru Lisa yang sekarang tanpa poni ini terungkap ketika Lisa tengah berada di bandar udara, dalam perjalananannya menuju Cina untuk syuting acara Youth With You 2.

Awalnya, begitu tiba di bandara selama beberapa saat Lisa terlihat menutupi bagian keningnya. Namun akhirnya, Lisa dengan gamblang memamerkan jidatnya karena gaya rambutnya kini tak lagi berponi depan menutupi kening. Lisa terlihat cantik dan segar, dengan tampilan gaya rambut poni samping.

 Lisa BLACKPINK

Gaya rambut baru Lisa, dengan poni samping ini memang perubahan yang sederhana. Tapi berefek signifikan, membuat wajah Lisa yang sudah cantik jadi terlihat lebih bersinar.

Poni samping baru ala Lisa ini, disebutkan juga menunjang gaya fesyen Lisa. Membuat penampilan keseluruhan dara kelahiran 1997 ini jadi terlihat lebih dewasa dan chic.

Sepertinya gaya rambut baru, poni samping Lisa ini juga sukses membuat para penggemarnya merasa senang karena sudah lama ingin melihat jidat alias kening Lisa. Sebab para penggemar Lisa, berhasil membuat tagar “LalisaMaNoBang,” menjadi trending di sosial media. Demikian seperti diwarta Koreaboo, Selasa (21/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini