nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh di Media Sosial, Leher Pria Ini Tertancap Moncong Ikan Sori

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 612 2156239 heboh-di-media-sosisal-leher-pria-ini-tertancap-moncong-ikan-sori-WX7MDlpoST.jpg Heboh ikan suri leher pria (Foto: FB/Iwankoi)

MEDIA sosial dikejutkan dengan beredarnya foto seorang pria dengan kondisi leher tertancap moncong ikan. Foto tersebut membuat beberapa netizen terkejut, bagaimana bisa hal itu terjadi.

Akun Twitter @alvinmalana yang membagikan foto yang bikin heboh media sosial itu. Ia mendapatkan informasi ini dari Facebook iwankoi. Dijelaskan di sana, pria ini bisa tertusuk lehernya karena si ikan sori terbang dan tak sengaja moncongnya tertancap di leher si pria.

Setelah kejadian itu, si pria yang diketahui berasal dari Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, langsung dilarikan ke RS Wahidin Makassar. Saat datang ke rumah sakit, moncong ikan itu pun masih menempel di leher.

 Heboh

Tindakan operasi pun dilakukan. Dokter berusaha mengeluarkan moncong 'ikan jarum' tersebut dan menyembuhkan kondisi tubuh dari kejadian yang menimpanya itu. Dikatakan di sana bahwa pasien yang ternyata merupakan siswa SMPN 3 Buton Selatan itu selamat.

"Hari ini RS Wahidin menerima paisen dari Buton Selatan. Lehernya tertembus ikan Sori yang lagi terbang di atas perahunya. Beruntung dokter berhasil mengeluarkan moncong ikan ini dan pasien selamat dari operasi," tulis Alvin di Twitternya.

Ia pun memberi sedikit saran pada netizen yang suka mancing untuk selalu berhati-hati. "Yang suka mancing, harap hati-hati dan utamakan keselamatan," tambahnya.

Jika dilihat lebih dekat, foto tertusuknya leher si remaja pria ini sangat 'menyakitkan'. Moncong ikan Sori itu menembus leher dan terlihat di sana darah masih mengalir dari lehernya. Area di sekitar leher yang tertusuk pun mulai kebiruan.

Unggahan ini sudah dibagikan ulang sebanyak 16,8 ribu kali dan disukai 23,1 ribu netizen. Beberapa netizen pun coba mengomentari kejadian ini.

 Ikan sori

"Enggak kebayang ikan yang nancep masih hidup dan gerak-gerak lalu moncongnya tercabut dari leher korban," terang @afrkml.

"Ngeri banget! Ngebayangin abis nancep gitu ikannya gerak-gerak berontak terus lepas dan darahnya ngucur, nggak ada pertolongan butuh sejam buat nyampe darat. Wassalam," ungkap @Widino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini