nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Durian Sepuasnya di Terminal III Bandara Soekarno Hatta Cuma Rp100 Ribu Loh

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 17:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 298 2156740 modal-rp100-ribu-bisa-makan-durian-sepuasnya-di-terminal-iii-bandara-soetta-292Zg4v3cq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KEJUTAN spesial telah disiapkan pihak Angkasa Pura II untuk para penumpang pesawat terbang yang melakukan perjalanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, pada 23-24 Januari 2020. Selama periode tersebut, Anda dapat menyantap durian sepuasnya di Festival Durian Soekarno-Hatta.

Febri Toga Simatupang, selaku Senior Manager of Brand Communication and Legal Bandara Soekarno Hatta menjelaskan, Festival Durian ini diselenggarakan semata-mata hanya untuk meningkatkan pelayanan AP II kepada masyarakat Indonesia, terutama pengguna jasa.

"Kita ingin orang-orang di bandara itu merasa nyaman seperti di mall, dan bisa icip-icip makanan dan shop. Ide awalnya dari situ. Itulah sebabnya festival ini digelar di Terminal 3 Plaza," terang Febri saat dihubungi Okezone, Rabu (22/1/2020).

Kebetulan, sepanjang Januari hingga Februari nanti memang sedang musim durian.

Febri menambahkan, alasan pemilihan durian sendiri tidak terlepas dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap buah berjuluk King of Fruit itu. Kebetulan, sepanjang Januari hingga Februari nanti memang sedang musim durian.

Nah, untuk menikmati durian di festival ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan boarding pass dan membayar tiket masuk senilai Rp100 ribu. Festival akan dimulai pukul 11.00 WIB-sore hari. Perlu dicatat pula bahwa satu boarding pass hanya berlaku untuk satu orang.

"Boarding pass-nya bisa Keberangkatan atau Kepulangan. Lalu membayar Rp100 ribu, sudah bisa makan sepuasnya. Tapi ingat tidak boleh dibawa pulang, harus makan di tempat. Nanti, sambil menikmati durian, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan live akustik," ujarnya.

Untuk stok atau persedian durian yang disiapkan, Febri mengatakan pihaknya telah memasok banyak durian yang diambil langsung dari Pulau Jawa hingga Sumatera.

"Jumlahnya saya tidak tahu pasti, tapi cukup untuk makan sepuasnya selama dua hari berturut-turut. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini penumpang bisa happy atau tidak merasa bosan saat menunggu jadwal penerbangannya," tandas Febri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini