nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepribadian Shio Kuda, Punya Daya Pikat Lebih Nih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 14:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 612 2156610 kepribadian-shio-kuda-punya-daya-pikat-lebih-nih-U1AO9ui2gh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SELAMA Tahun Tikus, pemilik shio kuda harus sangat berhati-hati. Beragam kesulitan datang bertubi-tubi, sehingga membuat Anda jadi apes.

Selain muncul kesulitan-kesulitan yang tak terduga sebelumnya, shio kuda juga berpotensi mengalami konflik yang tidak diinginkan. Baik itu dengan orang terdekat atau hal lain.

shio

Dikutip Okezone dari Buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, bila bicara kepribadiannya, orang yang lahir dengan shio kuda terkenal periang, populer di lingkungannya dan memiliki daya tangkap kilat. Daya pikatnya dua kali lebih kuat, penampilannya juga hangat dan keduniawian.

Pemilik shio kuda gampang memahami sesuatu dan agak bawel. Wataknya suka berubah-ubah yang membuatnya kerap naik darah, gegabah dan kepala batu.

Shio kuda condong untuk meninggalkan rumah pada kondisi masih belia. Semangat dan cinta kebebasan yang dimiliki orang bershio kuda akan mendorongnya, untuk segera memulai pekerjaan atau kariernya pada usia muda.

Shio kuda juga dianugerahi otak yang tajam dan memiliki kesanggupan untuk mengelola uang. Kepribadiannya yang suka mengandalkan diri sendiri, bersemangat dan energik.

Shio kuda juga menyukai olahraga, baik itu olahraga otak maupun olahraga fisik. Kelebihan lain shio kuda yakni terkenal akan keluwesan, daya refleks yang spontan dan gaya bicaranya yang cepat.

Responnya bagai kilat dan tidak lama dalam mengambil keputusan. Shio kuda juga mampu berpikir secara penuh, meski kestabilan emosi dan kegigihannya dinilai kurang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini