nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Daya Pikat Tinggi, Shio Kuda Mudah Berapi-api

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 612 2156685 punya-daya-pikat-tinggi-shio-kuda-mudah-berapi-api-9foW8dh2a5.jpg Ilustrasi. (Foto: YTmig)

MESKI kepribadian shio kuda punya daya pikat lebih, tapi ada kekurangan di dalam diri shio kuda. Sifatnya keras kepala dan tempramental.

Dikutip Okezone Buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, kalau suasana hati pemilik shio kuda sedang buruk, mereka hanya mau tunduk pada dorongan hatinya. Shio kuda juga sangat keras kepala.

Temperamennya mudah terbakar meski ia bisa cepat melupakan ledakan amarahnya. Shio kuda juga kerap sakit hati karena perlakuan yang diterimanya. Alhasil kelakuan seperti ini menyebabkan shio kuda kehilangan respek dan kepercayaan orang.

shio kuda

Shio kuda condong mengajak orang bertindak buru-buru dan tidak sabar, saat melihat orang lain bekerja tidak secepat dan seefisien dirinya. Shio kuda banyak menuntut. tapi hanya mau mengorbankan sedikit dari kebebasannya.

Pemilik shio kuda juga sering bersikap kekanak-kanakan dan kerap berpikir sempit, dalam memuaskan kehendak-hendaknya yang tidak menentu. Orang yang lahir di tahun kuda, menginginkan segala sesuatu berjalan menurut kehendaknya.

Wataknya hanya berpusat pada diri sendiri, sehingga mereka lebih senang rumah tangga maupun lingkungannya berputar mengelilinginya. Dengan kemampuannya membujuk, ia mampu mengalihkan pikiran orang menuju jalan pikirannya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini