nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak Hari Ini, Capricorn Saatnya Move On dari Masa Lalu

Suherni, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 612 2157201 ramalan-zodiak-hari-ini-capricorn-saatnya-move-on-dari-masa-lalu-l0rsAy1AVO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CAPRICORN, sudah saatnya Anda mencoba move on dan jangan memikirkan segala kesalahan. Fokuslah pada hari-hari berikutnya dan hargai diri sendiri.

Ingat Capricorn, ada banyak hal yang lebih penting untuk melihat masa depan. Dari mulai asmara hingga keuangan, tidak perlu khawatir ada hal buruk bisa terjadi.

Ramalan Capricorn hari ini bisa membuka wawasan Anda untuk melangkah ke depan. Simak ulasannya, dilansir Okezone dari Techasli, Kamis (23/1/2020).

Asmara

zodiak

Cobalah untuk tidak menuntut cinta, karena mungkin orang yang tidak Anda harapkan adalah orang yang telah ditunggu-tunggu sejak lama. Anda akan berada dalam suasana hati yang menyenangkan dengan teman berkat energi positifnya.

Sementara jika Anda telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, cobalah untuk mengatur waktu, setidaknya seminggu sekali untuk makan malam atau tamasya romantis agar bisa saling menyayangi. Agar tidak kesepian, perbanyak waktu senggang bersama pasangan, daripada sibuk terus memikirkan pekerjaan.

Pekerjaan

Kemungkinan besar hari ini Anda mendapatkan pekerjaan yang baik, seperti yang Anda impikan. Sebab Anda cenderung menghargai pekerjaan dan menunjukkan sikap yang baik.

Keuangan

Anda tidak perlu khawatir lagi tentang uang, karena penghasilan ekonomi Anda sejuah ini bisa dipertahankan. Cobalah memulai berinvestasi dan membangun bisnis baru.

Keluarga dan teman

Ketika seorang anggota keluarga Anda menemui kesulitan, mereka mengandalkan Anda. Mereka percaya bahwa Anda bisa memberikan nasihat yang baik. Meski tak langsung menemukan solusi, setidaknya Anda bisa sharing.

Kesehatan

Jika Anda memiliki masalah dalam kesehatan, hal yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke dokter dan mengikuti saran yang mereka berikan. Jangan biarkan masalah ini terus berlarut-larut, karena bisa menyiksa diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini