Intip 4 Momen Manis Sherina Munaf dengan Sang Ayah, Kompak!

Ummu Hani, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 196 2157734 intip-4-momen-manis-sherina-munaf-dengan-sang-ayah-kompak-J9P376Uk3A.jpg Potret kedekatan Sherina Munaf dan sang ayah (Foto : @sherinasinna/Instagram)

Sherina Munaf, seorang musisi yang merilis album sejak usia sembilan tahun ini sudah dikenal dari tahun 90an. Bakat bermusik diturunkan dari sang Ayah yang juga seorang musisi. Hal itu membuat penyanyi berusia 29 tahun ini sangat dekat dengan sang Ayah, Triawan Munaf.

Meskipun mereka memiliki kesibukan masing-masing, namun hubungan di antaranya tetap terjaga dengan baik dan kerap kali menghabiskan waktu bersama. Biar nggak penasaran, yuk simak beberapa potret kedekatan Sherina Munaf dengan sang ayah yang Okezone rangkum (24/01/2019), keep scrolling!

1. Family dinner untuk ulang tahun sang Ayah

Sherina Munaf

Dalam unggahan Sherina di akun Instagram pribadinya @sherinasinna, ia terlihat menghabiskan waktu untuk merayakan ulang tahun sang Ayah. Sherina dirangkul hangat oleh sang Ayah dengan penuh kasih sayang. Kemiripan wajah sangat terlihat karena mereka kompak berekspresi senyum saat berfoto.

2. Berswafoto bersama Ayah tercinta

Sherina Munaf

Kedekatan mereka memang sudah tidak diragukan lagi. Dalam setiap kesempatan, mereka tetap berswafoto untuk menyimpan setiap memori saat menghabiskan waktu bersama. Senyum manis Sherina Munaf merupakan turunan dari sang Ayah yang juga memiliki senyum menawan.

3. Melakukan kegiatan produktif bersama

Sherina Munaf

Tidak hanya sekadar hangout atau dinner, Sherina dan sang Ayah juga kerap menghabiskan waktu bersama di Istana Kepresidenan. Mereka kompak memakai baju yang putih seragam untuk kegiatan tersebut.

4. Dijemput sang Ayah di Bandara

Sherina Munaf

Dalam caption di akun Instagram @triawanmunaf, ia menuliskan “Mengantar Maura sekalian menjemput Sherina subuh ini”. Terlihat bagaimana Triawan selalu berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk sang Anak. Mereka kompak tersenyum melihat ke kamera, menandakan kebahagiaan karena kedekatan di antaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini