nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak Hari Ini, Capricorn Jangan Berjanji kalau Tak Bisa Tepati

Tiara Syifa, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 24 31 2157630 ramalan-zodiak-hari-ini-capricorn-jangan-berjanji-kalau-tak-bisa-tepati-eEMefHFrJB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BUAT kalian pemilik zodiak Capricorn, jangan menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan kesalahan yang kamu lakukan hari ini. Fokuslah kepada apa yang kamu jalani sekarang. Cobalah untuk menghargai masa kini.

Hari ini juga bisa menjadi hari yang baik untuk memulai apa yang telah kamu tunggu selama berbulan-bulan. Kamu bisa mengikuti ramalan-ramalan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Melansir Tech Asli, Jumat (24/01/2020), ini ramalan-ramalan untuk kamu yang berzodiak capricorn.

memutuskan untuk melajang karena sesuatu yang lebih serius, itu adalah langkah yang bagus.

Asmara

Hari ini cukup sempurna untuk kamu melakukan yang terbaik dan menunjukkan semangat kepada pasangan. Namun, jika kamu masih sendiri, cobalah untuk pergi dan mencari cinta tersebut. Jika kamu tetap memutuskan untuk melajang karena sesuatu yang lebih serius, itu adalah langkah yang bagus.

Kamu yang merasa kesepian tidak akan melihat apa pun datang untuk saat ini. Tapi, semuanya akan datang tepat waktu. Jangan hanya fokus terhadap percintaan, teman dekat dan keluarga juga butuh perhatianmu. Pastikan semuanya baik-baik saja.

Jika kamu menjalin sebuah hubungan, pasanganmu akan menanyakan pertanyaan penting. Luangkan waktu untuk berpikir dan jangan bersikap impulsif agar tidak menyakitinya.

Janganlah menjanjikan apa pun yang tidak bisa kamu tepati. Kamu juga harus berhati-hati, kemungkinan orang terdekatmu akan mengecewakanmu lagi.

Penting untuk menjadi emosional agar menjauh dari orang-orang tersebut. Tinggalkanlah orang-orang yang membahayakan dirimu. Mulailah bertemu dengan orang-orang yang positif dan harmonis.

Karier

Waktumu untuk mencari pekerjaan sudah semakin dekat. Jika kamu sudah memilikinya, pikirkanlah untuk mendapatkan pekerjaan lain yang lebih baik agar bisa memulihkan usaha dan dedikasimu. Kamu mengetahui banyak yang harus diberikan dan minimum yang kamu harapkan adalah pembayaran yang baik pada akhir bulan.

Keuangan dan Keberuntungan

Kamu harus belajar untuk memisahkan situasi emosional dari keuangan. Kedua poin tersebut tidak cocok jika kamu menyatukannya. Jika tidak, kamu mungkin akan melihat dirimu dalam masalah besar nantinya. Hari ini kamu perlu membuat keputusan berdasarkan apa yang paling layak untuk keuanganmu.

Energi yang terdapat dalam zodiakmu membawa kamu lebih dekat ke tujuan ekonomi yang kamu inginkan, meskipun tidak melihat langsung hasilnya. Sedikit kesabaran perlu kamu terapkan karena hal tersebut lebih dekat daripada yang kamu pikirkan.

Berkompromi tanpa merasa rugi memang tidak pernah mudah. Konflik dengan rekan kerja berisiko memberikan kesan yang buruk untuk hari ini. Kamu tidak memiliki pilihan selain kembali.

Kamu juga harus menyetujui apa yang diberikan kepadamu. Daripada merenungkan semi-kekalahan ini, lebih baik persiapkan rencana untuk bangkit kembali.

Keluarga dan Pertemanan

Jika orang tuamu sudah berumur, mungkin kamu akan menghadapi beberapa masalah kecil di siang hari. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan. Dengan bantuan saudaramu, kamu akan menemukan solusi yang tepat untuk menenangkan situasi tersebut.

Kamu perlu dikelilingi oleh keluarga atau teman. Makan malam kecil di rumah atau bertamasya di jalan-jalan kota cukup membuatmu kembali merasa berenergi dan mendapatkan kepercayaan diri kembali.

kembali merasa berenergi dan mendapatkan kepercayaan diri kembali.

Kesehatan

Kamu harus melepaskan emosi yang sangat memengaruhi kesehatanmu. Sekarang kamu memiliki jawaban terhadap ketidaknyamanan yang kamu rasakan. Hari ini menjadi hari yang sempurna untuk membebaskan diri dan melakukan meditasi.

Isi dirimu dengan optimisme dan biarkan dirimu merasakan sensasinya. Kamu bisa berjalan kaki selama 20 menit untuk membebaskan diri dari pikiran-pikiran negatif.

Ingatlah untuk rileks dan tidur lebih awal. Chamomile dan beberapa latihan pernapasan dapat membantumu tidur lebih nyenyak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini