nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cek Warna Keberuntungan Tahun Tikus Logam Berdasarkan Shio

Tiara Syifa, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 196 2158134 cek-warna-keberuntungan-tahun-tikus-logam-berdasarkan-shio-Xo59q74oC2.jpg Warna keberuntungan shio (Foto: Aliexpress)

SHIO tikus merupakan zodiak pertama pada kalender China. Mulai 25 Januari 2020, ketika tahun China dari tikus logam dimulai, maka warna putih dan biru harus dominan untuk menarik keberuntungan, kemakmuran dan kesehatan.

Dalam feng shui, ini berlaku baik untuk warna busana yang kamu kenakan, maupun warna desain interior rumah. Menurut ahli astrologi Cina, setiap zodiak memiliki warna keberuntungan dan banyak dikaitkan dengan kebahagiaan dan kesuksesan di tahun tikus logam ini.

Melansir The Chinese Zodiac, kamu bisa mengenakan warna putih, biru, hijau, dan ungu, serta warna keberuntungan dari shio agar mendapatkan keberuntungan yang lebih banyak.

Putih

Sering dikaitkan dengan bisnis, tetapi juga kesehatan dan hubungan sosial. Warna ini membawa kedamaian, ketenangan, dan relaksasi. Disarankan untuk mengenakan putih setiap kali kamu merasa kewalahan, mudah marah, atau cemas.

Emas dan Perak

Cocok untuk perhiasan, tetapi juga dapat digunakan sebagai elemen di lemari pakaian atau untuk dekorasi rumah. Emas melambangkan kekuatan, sedangkan perak dapat membuat siapa pun menjadi menonjol.

Cheongsam

Biru

Warna kepercayaan, kejujuran, dan kesetiaan. Warna ini meningkatkan kapasitas perlindungan kekebalan tubuh dan sangat memudahkan regenerasi sel. Biru memungkinkan kita untuk terbuka dengan antusiasme terhadap segala sesuatu yang ditinggalkan dan indah di sekitar kita. Pada saat yang sama, itu juga membantu dalam harmoni penuh dalam rombongan.

Hijau

Dapat membuat rileks, baik secara fisik maupun mental. Hijau sering dikaitkan dengan keberhasilan dan kecerdasan.Warna ini memungkinkan kita untuk menyeimbangkan strukrur somatik dan fisik. Warna ini juga memungkinkan mengurangi stres dan menghilangkan kecemasan. Hijau berhasil digunakan untuk melawan sifat mudah marah.

Ungu

Warna ini memberikan energi bagian otak yang paling penting dan membantu kita memperluas wawasan pengetahuan. Ungu merangsang cita-cita manusia tertinggi dan terinspirasi olehnya.

Merah Terang

Merah adalah warna yang menggoda dan dapat membuat pakaian apa pun menonjol. Warna ini dianggap membawa keberuntungan dan menarik energi positif.

Merah Jambu/Pink

Pink tidak bisa dilewatkan dari musim semi dan musim panas. Nuansa sebenarnya adalah ungu dan persik. Kombinasi warna dapat menawarkan ide yang bagus untuk tampilan malam yang romantis atau bahkan untuk pernikahan.

Selain penjelasan warna keberuntungan di atas. Berikut warna keberuntungan tahun 2020 untuk setiap zodiak (berdasarkan Feng Shui):

Tikus : Merah muda, kuning

Lembu : Fuchsia pink

Harimau : Abu-abu, ungu

Kelinci : Merah muda, kuning

Naga : Ruby red

Ular : Kuning cerah, biru langit

Kuda : Putih, perak

Kambing : Abu-abu, biru, dan hitam

Monyet : Kuning, merah muda cerah

Ayam jago : Pink, biru, putih, dan perak

Anjing : merah, kuning, dan putih

Babi : Merah terang, kuning

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini