nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rezeki Seret, 3 Shio Ini Tidak Hoki di Tahun Tikus Logam

Tiara Syifa, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 31 2158260 rezeki-seret-3-shio-ini-tidak-hoki-di-tahun-tikus-logam-8h1dtV21nI.jpg Rezeki seret di tahun tikus logam (Foto: Mirror)

KALENDER China memulai siklus baru pada 25 Januari 2020 atau disebut tahun tikus logam. Melansir dair iMoney, Minggu (26/01/2020), Master Academy, pendiri Metafisika Tionghoa, Datuk Joey Yap, menjelaskan bahwa tahun ini akan memiliki makna yang berbeda bagi tiap orang tergantung pada shio.

Tidak menutup kemungkinan ada beberapa shio mengalami nasib yang malang pada tahun tikus logam. Berikut ramalan-ramalan yang disediakan oleh Yap dalam Thriver’s Guide 2020 mengenai zodiak dengan nasib yang malang.

 Sedih

Harimau

Umum: Tahun ini akan menjadi tahun penuh tantangan. Bersyukurlah atas kesempatan dan bantuan yang datang saat kamu memberikan perhatian lebih pada kesehatan. Kamu juga harus memiliki pola pikir terbuka dan mengiyakan prospek bepergian karena dapat membuat pengetahuan dan kekayaanmu bertambah.

Kekayaan: Kamu harus tetap mengawasi pengeluaran karena traveling dapat berpengaruh terhadap keuanganmu. Yap mengingatkan untuk meminimalkan kerugian finansial adalah tetap berhati-hati dan mengatur jumlah pengeluaran.

Milikilah rencana anggaran dan cari kesalahan keuangan dengan melakukan pekerjaan rumah terlebih dahulu. Meskipun perjalan mungkin bisa mendatangkan kekayaan, masih masuk akal jika mengambil langkah-langkah yang memangkas pengeluaran dengan penawaran perjalanan yang tepat dan kartu kredit perjalanan. Klik halaman selanjutnya untuk melihat peruntungan shio di tahun tikus logam.

Kuda

Umum: Awasi pengeluaranmu dengan hati-hati dan tetap fokus pada hasil yang kamu inginkan. Berpikir positif adalah kunci dari segalanya. Yap mengatakan, kemungkinan kamu melihat ada banyak peluang dan mengakibatkan perubahan terhadap peluang-peluang tersebut.

Kekayaan: Kamu memerlukan lebih banyak upaya dan ketekukann untuk memanfaatkan peluang kekayaan. Perencanaan yang cermat dan kewaspadaan yang lebih besar akan membantumu dari kesusahan finansial. Yap menyarankan untuk lebih memperhatikan ketika menandatangani kontrak dan perjanjian pada tahun ini.

Pastikan keuanganmu teratur dan tetap berhati-hati dengan pengeluaran ketika kamu bisa menghasilkan uang yang banyak.

 Boros

Babi

Umum: Meskipun keberuntungan tidak selalu berada di pihakmu tahun ini, cobalah untuk memanfaatkan pengalaman masa lalu serta carilah jawabannya. Menurut Yap, tahun ini akan menjadi tahun perencanaan dan pembelajaran untukmu.

Kekayaan: Meskipun tahun ini tidak memberikanmu peluang yang spektakuler, lakukanlah upaya untuk bangkit menghadapi tantangan tersebut. Kamu akan melihat perubahan positif dalam keberuntungan kekayaan karena ada peluang untuk beberapa pekerjaan sampingan dan sumber pendapatan alternatif lainnya.

Terbukalah untuk peluang sampingan yang hadir dan buatlah pendapatanmu berarti dengan melacaknya menggunakan aplikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini