6 Cara Perindah Taman Anda, Cocok untuk Rumah Minimalis

Mas Haidar, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 196 2158448 6-cara-perindah-taman-anda-cocouk-untuk-rumah-minimalis-GTwHK1YXI9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETELAH lelah bekutat dengan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran, duduk bersantai di taman rumah menjadi pilihan yang sempurna sekaligus tidak mengeluarkan biaya. Apalagi, jika dinikmati bersama teman-teman dan orang-orang tercinta.

Tapi, tidak semua orang bisa memiliki taman di rumah, dengan alasan space yang sudah tidak memadai. Padahal, tidak perlu banyak ruang loh untuk membuat taman.

Dilansir dari HouseBeautiful, akan lebih sempurna jika taman Anda didekorasi dengan barang-barang berikut ini, penasarankan? Yuk lihat di bawah ini.

Pot keramik

pot ini bisa bisa menjadi wadah bunga sehingga taman Anda terlihat lebih hidup.

Pot keramik menjadi hiasan yang sempurna untuk taman. Pot Keramik menambah kesan segar dan modern ke taman. Selain menjadi hiasan, pot ini bisa bisa menjadi wadah bunga sehingga taman Anda terlihat lebih hidup.

Lampu Twinkle

Anda sedang menggelar pesta pada malam hari karena menjadi lebih meriah.

Meskipun kecil dan sepele, lampu Twinkle bisa menjadi pemanis taman Anda karena menghasilkan aura yang ceria karena kelap-kelip warna yang dipancarkan. Selain itu, lampu ini sangat berguna jika Anda sedang menggelar pesta pada malam hari karena menjadi lebih meriah.

Lentera

 Lentera yang menggantung menjadikan taman lebih berasa alami.

Selain lampu twinkle lentera bisa menjadi pilihan lainnya, jika taman Anda memiliki pohon tinggi yang menjulang menggantung lentera di pohon tersebut bisa menjadi pilihan. Lentera yang menggantung menjadikan taman lebih berasa alami.

Jalan Batu

harus berjingkat-jingkat melewati atau merusak kebun Anda yang berharga.t

Menyusun batu-batu untuk dijadikan jalan menjadi hiasan taman yang sederhana sekaligus bermanfaat. Jalan batu ini menjadi jalur dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus berjingkat-jingkat melewati atau merusak kebun Anda yang berharga.

Perabotan luar ruangan

Perabotan seperti meja dan kursi kecil yang diletakan di taman Anda bisa menjadi pemanis

Perabotan seperti meja dan kursi kecil yang diletakan di taman Anda bisa menjadi pemanis. Meskipun terkesan simpel perabotan ini bisa menjadi tempat makan sekaligus bersantai jika sedang ingin istirahat.

Manfaatkan barang bekas

namun Anda harus memilih tanaman yang merambat agar menambah kesan panjang.

Daripada terbuang sia-sia, barang bekas di sekitar rumah Anda bisa menjadi hiasan juga, salah satunya adalah sangkar burung. Sangkar burung bisa menjadi media tanaman yang artistik, namun Anda harus memilih tanaman yang merambat agar menambah kesan panjang.

Saat tanaman itu tumbuh dan berkembang, daun-daun atau bunga-bunganya juga akan menggantung. Ide ini memang patut dicoba bukan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini