nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Hanya saat Ruang Resepsi, Kamar Pengantin Juga Butuh Didekorasi Loh

Ummu Hani, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 18:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 196 2158597 jangan-hanya-saat-ruang-resepsi-kamar-pengantin-juga-butuh-didekorasi-loh-AbJcYDt1c2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DEKORASI pesta pernikahan adalah hal yang terpenting dalam pesta. Bahkan, dekorasi tersebut bisa menghabiskan dana hingga puluhan juta.

Tapi, yang juga harus diperhatikan selain dekorasi untuk pesta, adalah kamar untuk pengantin baru yang harus didekor sedemikian rupa.

Berbeda dengan dekorasi pesta yang mewah dan meriah, dekorasi untuk kamar pengantin biasanya lebih sederhana. Tentu dekorasi di dalamnya harus sesuai keinginan, supaya malam pertama sang pengantin menjadi lebih berkesan.

Jika Anda dan pasangan ingin lebih intim dan berkesan saat malam pertama, yuk intip beberapa inspirasi dekorasi kamar pengantin kekinian yang Okezone rangkum dari pinterest.

Kamar Pengantin Shabby Chic

bunga-bunga dalam vas, membuat kamar yang simpel ini memiliki nuansa yang romantis.

Ide dekorasi kamar pengantin dengan nuansa ini cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa antik. Tentunya adanya kayu pada dekorasi kamar ini membuat kamar semakin chic. Tambahan karpet, pigura bunga, dan bunga-bunga dalam vas, membuat kamar yang simpel ini memiliki nuansa yang romantis.

Kamar Pengantin Bohemian

Sarung bantal yang terbuat dari rajut wol membuat kesan bohemian semakin pekat.

Jika Anda dan pasangan suka dengan dekorasi anti mainstream, dekorasi kamar bernuansa bohemian ini bisa kamu terapkan. Sarung bantal yang terbuat dari rajut wol membuat kesan bohemian semakin pekat.

Tidak lupa selimut berbulu yang berguna untuk menghangatkan tubuh Anda dan pasangan. Tambahan neon light bertuliskan 'love' membuat kesan romantis semakin terasa.

Kamar Pengantin Minimalis

Untuk Anda pengantin baru, tambahan kelambu membuat nuansa intim semakin terasa.

Kamar minimalis merupakan dekorasi yang simpel untuk diterapkan. Untuk Anda pengantin baru, tambahan kelambu membuat nuansa intim semakin terasa.

Kamar Pengantin Bernuansa Alam

 Tentu putih adalah pilihan yang tepat untuk membuat kamar tetap terlihat cerah alami.

Jika kamu pecinta alam, ide dekorasi untuk kamar pengantin ini tentu bisa kamu terapkan. Tambahan daun-daun yang merayap pada sisi kasur menegaskan nuansa alami. Tentu putih adalah pilihan yang tepat untuk membuat kamar tetap terlihat cerah alami.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini