nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat! Ini Warna Keberuntungan Ayam di Tahun Tikus Logam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 21:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 612 2158640 catat-ini-warna-keberuntungan-ayam-di-tahun-tikus-logam-AHhiB55X6q.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SELAIN kecocokan shio dengan tahun tikus logam 2020 peran warna juga dipercaya membawa keberuntungan bagi seseorang. Pengaruh warna dalam dunia fengshui tempat tinggal memainkan peranan penting dalam kehidupan manusia.

Ada baiknya seseorang mewarnai hunian dengan warna keberuntungan yang di tahun tersebut. Melansir dari Dulux of the Year 2020, Pakar Feng Shui, Master Kenny Hoo menjelaskan bahwa pemilik Shio Ayam akan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari tahun sebelumnya dan kehidupan cinta yang lebih manis.

Akan ada lebih banyak orang baik yang memberikan bantuan dan dukungan dalam karier dan akademik anda di 2020. Tahun ini juga akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam karena adanya pergerakan dalam hal pendidikan, promosi karier, kenaikan gaji dan bisnis serta keberuntungan properti yang lebih baik.

 promosi karier, kenaikan gaji dan bisnis serta keberuntungan properti yang lebih baik.

Dengan demikian, tahun 2020 akan menjadi tahun yang baik untuk pernikahan dan penambahan anggota keluarga baru. Merenovasi rumah atau pindah ke rumah baru dapat memicu keberuntungan yang lebih baik dan mengundang energi positif di 2020.

Dengan segala keberuntungan yang diperoleh dari shio ayam, Master Kenny pun menyarankan agar pemilik shio ayam lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan, karier, bisnis serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan.

Master Kenny menganjurkan shio ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian barat rumah atau kantor dengan warna hijau ditambah sedikit warna biru. Sekadar informasi pemilik shio ayam adalah orang yang lahir di 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan 2017.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini