nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grammy Awards 2020, Ariana Grande Tampil Gemas Pakai Gaun Tutu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 194 2158719 grammy-awards-2020-ariana-grande-tampil-gemas-pakai-gaun-tutu-VZ2Se1msL9.jpg Ariana Grande. (Foto: Twitter)

SEMPAT absen menghadiri Grammy Awards 2020, Ariana Grande kembali melenggang di red carpet. Tampilannya stunning dan menggemaskan mengenakan gaun abu-abu berpotongan unik seperti rok tutu.

Kehadiran Ariana Grande di Grammy Awards 2020 ini jelas mengobati rasa rindu penggemarnya, Arianators. Gayanya sangat memesona dan mencuri perhatian.

ariana

Di Grammy Awards 2020, Ariana Grande masuk ke dalam lima kategori bergengsi, Record of The Year, Album of The Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Vocal Album. Queen Of Pop itu menduduki urutan terakhir, yang menyabet nominasi terbanyak di Grammy Awards 2020.

Bicara penampilannya, Ariana Grande tampil super dramatic dengan mengenakan gaun besar abu-abu, potongannya serupa dengan rok tutu. Signature Ariana Grande yaitu rambut ponytail pun ia tampilkan dengan sempurna.

Ariana Grande tahu betul bahwa dirinya menjadi pusat perhatian. Apalagi dirinya absen dua tahun dari ajang penghargaan musik paling bergengsi ini.

Karena itu, welcome looks Ariana Grande harus sangat menarik. Ia datang ke Grammy Awards 2020 mengenakan floor-length ball-dress abu-abu koleksi rumah mode Giambattista Valli yang sangat memukau. Gaun besar itu berbahan tulle beraksen layering dan memberi kesan seperti awan kelabu yang cantik.

ariana

Beberapa aksesori pun ia gunakan, seperti sarung tangan shiny abu-abu, dengan perhiasan berupa anting bertabur glitz yang klasik. Rambut ponytail tetap menjadi gaya rambut kebanggaan Ariana Grande.

Sementara itu, untuk riasan wajahnya ia tetap konsisten dengan winged eyeshadow dan sedikit kesan smokey di area mata. Gaya tampilan ini pun menunjukan bagaimana Ariana Grande siap untuk menggemparkan Grammy Awards 2020, bukan begitu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini