nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grammy Awards 2020, Camila Cabello dan Shawn Mendes Kompak Berbusana Buruk

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 194 2158784 grammy-awards-2020-camila-cabello-dan-shawn-mendes-kompak-berbusana-buruk-97uGXyqcFH.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: Twitter)

SAAT menghadiri Grammy Awards 2020 para selebriti harus siap menggunakan busana terbaik demi memikat perhatian. Tapi ada saja yang menggunakan busana tidak sinkron , misalnya saja Camila Cabello dan Shawn Mendes.

Penampilan musisi yang dikabarkan punya hubungan spesial ini dinilai kacau saat melenggang di red carpet. Aura cantik Camila Cabello seolah luntur saat mengenakan gaun hitam yang kurang menawan.

Sementara Shawn Mendes terkesan kurang macho dan setelan suit yang dipakai kekecilan. Dilansir Okezone dari Globalnews, Senin (27/1/2020), berikut ulasan selengkapnya!

1. Camila Cabello

camila cabello

Camila Cabello nampak tidak siap menghadiri Grammy Awards 2020. Tatanan rambutnya terlihat berantakan tanpa arah. Kemudian, riasan wajah Camila Cabello terlihat kurang pas, terlebih di wajah dan area mata. Sangat tidak sinkron!

Untuk busana, Camila Cabello memilih mengenakan mini dress bertekstur, yang kemudian ditambahkan semacam rok tutu hitam yang lebar. Bagian tengah rok itu terbuka, sehingga memberi kesan tidak bagus secara keseluruhan.

2. Shawn Mendes

shawn mendes

Teman duet Camila Cabello ini pun masuk ke dalam daftar busana terburuk Grammy Awards 2020. Biasa tampil memukau dan macho, kini Shawn Mendes memilih tampil mengenakan suit pink fuschia, dengan basic kemeja putih.

Jika dilihat memang tidak ada yang buruk, tapi coba perhatikan lebih detil. Outfit yang dikenakan Shawn Mendes kekecilan dan membuat tubuhnya terlihat kurus. Tatanan rambutnya pun tidak begitu rapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini