nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Priyanka Chopra hingga Billie Eilish Kenakan Busana Terburuk di Grammy Awards 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 194 2158807 duh-priyanka-chopra-hingga-billi-eilish-kenakan-busana-terburuk-di-grammy-awards-2020-Og1Ld5HEK7.jpg Penampilan busana terburuk selebriti di Gramy Awards 2020. (Foto: Twitter)

JIKA pada Gala Pre Grammy Awards 2020 Priyanka Chopra pakai gaun mewah dari sutra, saat puncak acara ajang penghargaan musik tertinggi Amerika dia malah tampil dengan busana buruk. Begitupun dengan Billie Eilish dan Joy Villa.

Dalam berbusana, para selebriti saat mendatangi ajang Grammy Awards 2020 bisa saja tidak sinkron. Baik itu karena pemilihan warna busana atau memang potongan busana tersebut membuat penampilan selebriti terlihat kacau.

Dilansir Okezone dari Globalnews, Senin (27/1/2020), berikut ulasan penampilan Priyanka Chopra dan selebriti lainnya yang memakai busana terburuk di Grammy Awards 2020. Yuk simak artikelnya!

Priyanka Chopra

priyanka chopra

Aktris yang satu ini datang untuk menemani suaminya, Nick Jonas, yang masuk dalam salah satu nominasi Grammy Awards 2020. Priyanka Chopra terlihat sangat tidak bagus dengan kimono putih dengan detil di bagian sisi pakaian dan fringe di lengannya.

Pakaian tersebut tidak memperlihatkan keindahan tubuh Priyanka Chopra, tapi malah membuatnya terlihat sangat buruk. Statement yang ada di area depan yang mengekspos bagian tubuh depan, dari payudara hingga perut pun dinilai tidak indah di tubuhnya.

Billie Eilish

billie eilish

Gucci lovers satu ini masuk ke dalam daftar busana terburuk Grammy Awards 2020. Hijau dan hitam yang menjadi ciri khasnya ia tampilkan di sini, tapi dengan cara yang tidak baik.

Billie Eilish terlihat mengenakan basic oversize beraksen turtleneck, dengan bagian lengan yang lebar. Kemudian ia kombinasikan pakaian tersebut, dengan outer bermotif signature Gucci di seluruh bagian.

Atasan kemeja oversize ini mirip dengan celana yang ia kenakan. Tapi busana tersebut malah terlihat seperti piyama, tapi tidak cocok di tubuh Billie Eilish. Sorry for that!

3. Joy Villa

joy villa

Beri tempat spesial untuk Joy Villa. Penulis lagu ini mungkin menjadi tamu dengan pakaian terburuk di Grammy Awards 2020. Ia mengenakan dress layaknya untuk festival, lengkap dengan headpiece bulu merah.

Dress shimmering merah yang dikenakan Joy Villa sangat mencolok dengan adanya kata Trump 2020 di bagian depan tubuh. Di sisi dress pun bisa dilihat ada bendera Amerika, entah apa alasan Joy Villa sangat percaya diri mengenakan pakaian ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini