nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Grammy 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 194 2158931 8-selebriti-dengan-gaun-terbaik-di-grammy-2020-QneNZsBKh0.jpg Billie Eilish. (Foto: Shutterstock)

PENGHARGAAN untuk insan musisi dunia, Grammy Awards, memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu banyak orang. Selain penasaran siapa saja yang berhasil meraih piala Grammy. Publik juga penasaran dengan gaya penampilan para selebriti yang hadir.

Di antara sekian banyak selebriti perempuan yang hadir dan berpose di karpet merah Grammy 2020. Siapakah yang dinilai berbusana terbaik?

Berikut delapan selebriti perempuan yang dinilai Vogue, masuk ke jajaran selebriti berbusana terbaik di Grammy 2020. Simak ulasan singkatnya di bawah ini, seperti dilansir Vogue, Senin (27/1/2020).

Billie Elish

hitam dan hijau keluaran rumah mode asal Italia, Gucci.

Musisi termuda yang masuk menjadi nominasi Grammy 2020 ini, datang dengan setelan nyentrik, two-piece oversized blazer dan celana panjang bling-bling warna hitam dan hijau keluaran rumah mode asal Italia, Gucci.

Lizzo

membalut sempurna tubuh plus size bervolume milik Lizzo. Anggun dan elegan.

Gaun model bustier warna putih yang merupakan salah satu koleksi rancangan Atellier Versace ini membalut sempurna tubuh plus size bervolume milik Lizzo. Anggun dan elegan.

Ella Mai

i Ella ini adalah salah satu koleksi keluaran Giorgino Armani.

Ella Mai datang dengan mengenakan gaun malam cantik berwarna merah, yang dipermanis dengan aksen frill di bagian pinggang. Gaun cantik yang dipakai Ella ini adalah salah satu koleksi keluaran Giorgino Armani.

Dua Lipa

warna ivory rancangan desainer mode ternama Vivienne Westwood.

Si cantik Dua Lipa yang biasa tampil edgy nan nyentrik, terlihat memilih bergaya simpel dan feminin dengan mengenakan two-piece dress satin warna ivory rancangan desainer mode ternama Vivienne Westwood.

Grace Elizabeth

koleksi dari Giuseppe Di Morabito.

Tak mau ribet, Grace cukup membalut tubuh langsing dan jenjangnya dengan gaun mini warna abu-abu beraksen bling-bling berpotongan asimetris dan dada rendah yang seksi, koleksi dari Giuseppe Di Morabito.

FKA Twigs

FKA Twigs pun sukses dinilai sebagai salah satu best dressed di Grammy 2020.

Memastikan dirinya untuk jadi pusat perhatian dengan gaun ekstravaganza dari Ed Marler. Mengenakan riding cape dan catsuit combo beraksen embroidery, FKA Twigs pun sukses dinilai sebagai salah satu best dressed di Grammy 2020.

Lana del Ray

Gaun fringe lengan pendek berpotongan lurus satu ini jadi outfit pilihan Lana untuk hadir di Grammy 2020.

Gaun fringe lengan pendek berpotongan lurus satu ini jadi outfit pilihan Lana untuk hadir di Grammy 2020. Terlihat sempurna dipadukan dengan gaya rambut high-bun dan pulasan makeup bergaya Great Gasby era 20’an.

Alicia Keys

metalik silver bersiluet high-slit yang memberikan kesan seksi.

Pelantun lagu hits “The State of Empire”, Alicia Keys terlihat modern, futuristik sekaligus elegan dengan mengenakan gaun berpotongan one off-shoulders warna metalik silver bersiluet high-slit yang memberikan kesan seksi.

Sama seperti Lizzo, gaun Alicia juga merupakan salah satu gaun koleksi rancangan rumah mode mewah dunia, Atellier Versace.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini