nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Bintang K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Tas Perempuan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 194 2159142 5-bintang-k-pop-pria-yang-tampil-keren-pakai-tas-perempuan-hDAcgmC4G4.jpg Bintang K-Pop pria tampil keren dengan tas perempuan (Foto : Koreaboo)

Tren terbaru di industri fesyen dunia, termasuk di dalamnya ialah mendobrak batasan gender yang mana artinya secara bebas perempuan dan pria bergaya dengan mencampur fesyen item pria dan perempuan sesuai dengan gaya masing-masing. Contohnya beberapa bintang K-Pop pria. 

Beberapa bintang K-Pop pria tampil percaya diri dan sukses terlihat modis mengenakan tas tangan perempuan keluaran berbagai rumah mode mewah dunia. Siapa saja mereka? Melansir Koreaboo, Senin (27/1/2020) berikut ulasan singkatnya di bawah ini.

1. J-Hope BTS

J-Hope BTS

Berangkat menuju Nagoya, Jepang untuk tampil di acara penghargaan MAMA 2019, tiba di airport J-Hope terlihat mengenakan tas, padded cassette bag warna hitam keluaran rumah mode mewah Bottega Veneta. Detail kecil yang membuat keseluruhan gaya outfit J-Hope tampak bernilai milyaran dollar.

2. V BTS

V-BTS

Sama dengan J-Hope, V juga terlihat kala itu menjinjing tas ‘cassette bag’ warna coklat muda dari Bottega Veneta namun dengan desain yang lebih simpel. Dipadukan V bersama outfit bergaya denim yang lebih kasual.

3. Kai EXO

Kai EXO

Hadir di pagelaran busana Gucci, ‘Gucci Zumi Night’ pada Maret 2019 lalu, pria yang dijuluki sebagai “Human Gucci” ini sukses tampil modis salah satunya dengan menyematkan mini bag Gucci warna kuning mustard yang memang didesain sebagai produk aksesori untuk perempuan.

4. GDragon Big Bang

GDragon Bing Bang

Di fesyen show 2020 Spring/Summer Haute Collection Channel, pentolan Big Bang ini bukan hanya memakai tweed jacket warna ungu yang dirancang untuk perempuan, tapi GD juga menenteng tas crossbody yang imut menggemaskan.

5. BamBam

GO7s BamBam

Lucunya, sebelum menjinjing tas Chanel hitam andalannya dalam berbagai kegiatan. BamBam disebutkan sempat bertanya terlebih dahulu kepada sang Ibunda, apakah tas perempuan keluaran Chanel ini bagus untuk dibeli. Meski sang ibu tidak setuju, pada akhirnya BamBam tetap bersikukuh menginginkan sling bag hitam tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini