nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warna-Warna Membawa Keberuntungan Shio Anjing, Pas untuk Cat Rumah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 09:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 196 2158729 warna-warna-membawa-keberuntungan-shio-anjing-pas-untuk-cat-rumah-N9Gb3eOQic.jpg Ilustrasi. (Homedit)

PEMILIK shio anjing harus selektif dalam memilih hunian yang tepat sepanjang Tahun Tikus Logam. Termasuk dari warna cat rumah yang bisa membawa keberuntungan.

Bagi Anda yang lahir di Tahun Anjing, 2020 akan menjadi tahun pemicu ide-ide bagus penuh kreativitas dan titik balik. Maka itu, pemilik shio anjing jangan sampai salah menentukan pilihan dalam menata rumah.

cat rumah

Merangkum dari Dulux of the Year 2020, Pakar Fengshui, Master Kenny Hoo mengatakan, tahun ini pemilik shio anjing akan menuai hasil dari kerja keras, yang selama ini dilakukan. Meskipun di tengah perjalanan akan menemukan hambatan dan tantangan yang tidak terduga.

Hal ini disebabkan karena kurangnya keberuntungan yang datang kepada pemilik shio anjing tahun ini. Meski demikian, para pemilik shio anjing tidak perlu khawatir. Karenanya, keberuntungan bisa diperoleh dengan memilih warna-warna yang tepat.

Master Kenny menyarankan, pemilik shio anjing untuk menangani semua usaha dengan ekstra, perawatan dan kesabaran yang lebih. Hal ini kembali pada kurangnya keberuntungan bagi pemilik shio anjing di 2020.

Shio Anjing pun disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah untuk meningkatkan keberuntungan di tahun ini. Tipsnya adalah mengecat ulang rumah Anda dengan warna-warna yang bisa mendatangkan keberuntungan.

Cat ulang bagian selatan rumah menjadi putih dan biru yang dapat memicu Qi yang lebih baik. Selain itu, cat ulang bagian utara dengan warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Hindari warna merah dan coklat di area bagian selatan.

Sekadar informasi, pemilik shio anjing adalah orang yang lahir di 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini