nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kebersamaan Kobe Bryant dan Gianna dalam Kenangan

Mas Haidar, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 18:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 196 2159075 potret-kebersamaan-kobe-bryant-dan-gianna-dalam-kenangan-KiydlZqifw.jpg Potret kenangan Kobe Bryant dan Gianna (Foto : Buzzfeed)

Legenda basket dunia, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Ironisnya, kecelakaan tersebut tidak hanya menewaskan Kobe seorang, namun juga putrinya, Gianna.

Selain dikenal sebagai olahragawan, Kobe Bryant juga merupakan sosok yang dekat dengan keluarga. Legenda Los Angeles Lakers tersebut sering mengunggah kebersamaan dengan keluarga ke media sosialnya.

Melansir BuzzFeed, berikut beberapa potret kedekatan Kobe Bryant dengan keluarga kecilnya : 

Gigi merangkul erat sang ayah

Kobe Bryant

Kedekatan ayah dan anak kali ini tidak perlu diragukan lagi, pada foto ini Kobe sedang bermain di NBA All-Star 2016 yang di gelar di Toronto, Canada. Penampilannya tahun itu menjadi yang ke-18 dan terakhir kalinya bagi black mamba, julukan Kobe Bryant. Gigi terlihat merangkul ayahnya dan saling menatap satu sama lain, seakan-akan tak mau berpisah.

2. Menonton pertandingan basket bersama

Kobe Bryant dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Pada foto ini Gianna dan Kobe sedang menyaksikan langsung pertandingan WNBA dari pinggir lapangan.

Kobe Bryant

Gaya Kobe Bryant dan Gianna sangat simpel, casual namun tetap keren. Gigi memakai kaus polos putih dengan bawahan rok putih serta dibalut dengan jaket denim. Tak kalah simpel, sang ayah mengenanakan kaos putih serta celana hitam dan sneakers nike kobe. Senyum dari mereka selalu merekah lebar menjadikan siapa saja iri jika melihat kedekatan ayah dan anak ini.

3. Merayakan juara NBA

Pada Foto ini Kobe berhasil membawa timnya Los Angeles Lakers menjadi juara NBA 2009 setelah mengalahkan Orlando Magic dan berhasil menjadi MVP NBA Finals. Tak lupa ia mengajak kedua putrinya Natalia dan Gianna untuk merayakan kemenangan ini di tengah lapangan.

Kobe Bryant

Kedua kakak adik ini kompak memakai baju kuning yang bertuliskan Lakers, Kobe menggendong sang adik dengan tangan kiri serta mencium keningnya dan kakaknya Natalia dirangkul sang ayah, serta ekspresi melamunnya menjadi pose yang lucu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini