nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjalanan Kisah Cinta 21 Tahun Kobe Bryant dan Vanessa hingga Maut Memisahkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 09:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 196 2159205 perjalanan-kisah-cinta-21-tahun-kobe-bryant-dan-vanessa-hingga-maut-memisahkan-SAm3TBlknt.jpg Perjalanan cinta Kobe Bryant dan Vanessa hingga maut memisahkan (Foto : Usmagazine)

Sosok pebasket legendaris dunia, Kobe Bryant diketahui meninggal bersama sang putri keduanya, Gianna akibat kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020 kemarin.

Meninggalnya Kobe dan sang putri, Gianna tentu jadi pukulan dahsyat bagi Vanessa Bryant, istri Kobe Bryant sekaligus ibu Gianna. Mengingat, Vanessa sudah melewati 21 tahun bersama Kobe sejak bertemu, pacaran, menikah, hampir bercerai, hingga menjadi orangtua dari empat orang putri.

Berikut rangkuman singkat perjalanan kisah cinta 21 tahun Kobe dan Vanessa Bryant yang dipisahkan oleh maut, sebagaimana diwarta Usmagazine, Senin (27/1/2020) : 

November 1999

Kobe Bryant dan Vanessa

Bulan November 1999 atau 21 tahun lalu, Kobe Bryant dan Vanessa pertama kali bertemu. Kobe saat itu masih berusia 21 tahun, sedangkan Vanessa bahkan masih berumur 17 tahun.

Mei 2000

Kobe Bryant dan Vanessa

Begitu jatuh cinta, tak butuh waktu lama, di Mei 2000 atau enam bulan setelah bertemu untuk pertamakalinya, Kobe Bryant dan Vanessa memutuskan untuk bertunangan, meskipun kala itu Vanessa masih duduk di bangku sekolah menengah atas

April 2001

Kobe Bryant dan Vanessa

Satu tahun kemudian, di bulan April 2001 Kobe dan Vanessa memutuskan untuk berjanji sehidup semati menjadi suami-istri, menikah di Dana Point, California.

Januari 2003

Kobe Bryant dan Vanessa

Dua tahun kemudian, keduanya resmi menjadi orangtua dengan lahirnya putri pertama mereka, Natalia Diamente.

Juli 2003

Kobe Bryant dan Vanessa

Enam bulan kemudian, cobaan di rumah tangga Kobe-Vanessa Bryant datang. Kobe mengalami kasus skandal pelecehan seksual atas seorang pegawai hotel berusia 19 tahun di Colorado. Namun dibantah oleh Kobe, dan akhirnya tuntutan tersebut dicabut.

April 2005

Kobe Bryant dan Vanessa

Cobaan bagi keduanya sebagai pasangan suami-istri kembali datang, Vanessa diketahui keguguran ketika hamil anak kedua.

Mei 2006

Kobe Bryant dan Vanessa

Meski sempat keguguran, namun pada Mei 2006 Vanessa dan Kobe Bryant kembali diberi kebahagiaan dengan lahirnya putri kedua mereka, Gianna Maria.

2011

Kobe Bryant dan Vanessa

Tepat bulan April 2011, Vanessa dan Kobe Bryant merayakan perjalanan usia pernikahan yang ke-10. Tapi siapa sangka, tak lama setelah merayakan wedding anniversary yang ke-10,Vanessa mengajukan gugatan cerai terhadap Kobe Desember 2011. Kala itu Vanessa menilai adanya perbedaan yang tak bisa diselesaikan antara diriny dan Kobe.

Januari 2013

Kobe Bryant dan Vanessa

Dua tahun berjuang, akhirnya Kobe dan Vanessa berhasil melewati badai yang ada di rumah tangga keduanya. Melalui media sosial keduanya mengungkapkan bahwa mereka berdua telah kembali rujuk.

Desember 2016

Kobe Bryant dan Vanessa

Tiga tahun setelah rujuk, Kobe dan Vanessa kembali dipercaya dikaruniai seorang putri dengan lahirnya putri ketiga mereka, Bianka Bella Bryant.

Juni 2019

Kobe Bryant dan Vanessa

Pada pertengahan 2019, tepatnya Juni 2019, Kobe Bryant resmi menjadi ayah dari empat orang putri. Si bungsu, Capri Kobe yang dipanggil sayang oleh Kobe dengan nama Koko telah lahir melengkapi kebahagiaan Kobe Bryant dan Vanessa.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini