nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mo Salah Bakal Masuk Jajaran Patung Lilin Madame Tussauds

Ibrahim Al Kholil, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 21:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 406 2159158 mo-salah-bakal-masuk-jajaran-patung-lilin-madame-tussauds-h7U6UdXzCf.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

KEHIDUPAN para pemain sepakbola memang tidak terlepas dari glamour. Bahkan beberapa yang terjebak hidup glamour mengorbankan karier sepakbolanya.

Sebut saja Ronaldo, striker Brasil dan Ronaldinho yang kerap pergi berpesta. Memang, berpesta setelah kemenangan memang hal yang wajar dilakukan oleh para pesepakbola.

Tapi tidak dengan pesepakbola asal Mesir yang bermain di Liverpool, Mohamed Salah atau yang dikenal dengan Mo Salah. Dia lebih memilih pulang ke rumahnya dan tidak ikut pesta kemenangan yang dilakukan bersama teman-teman lainnya.

Mo Salah juga tidak minim prestasi, terbukti dia berhasil meraih trofi Pemain Terbaik Afrika 2017 dan 2018. Atas kerja kerasnya tersebut, pesepakbola asal Mesir Mohamed Salah akan mendapatkan replika lilin seukuran dirinya di Madame Tussauds, sebuah objek wisata terkenal di dunia yang terletak di London.

sebuah objek wisata terkenal di dunia yang terletak di London.

Striker andalan Liverpool ini pun telah melakukan pertemuan dengan para ahli di Madame Tussauds untuk melakukan pengukuran yang akan digunakan untuk membuat patung replika dirinya.

Dilansir dari Arab News, Madame Tussauds juga memposting foto-foto di balik layar pengukuran tersebut, di mana Salah terlihat berpose sambil bermain-main dengan replika bola mata yang digunakan untuk patung-patung yang akan dipajang di museum tersebut.

Dalam sebuah video yang ia diposting di akun Twitter miliknya, bintang Liverpool ini mengatakan patung lilin itu akan diresmikan pada akhir tahun. Salah juga mengaku senang dan mengatakan, sangat gembira bisa bekerja sama dengan seniman dari Madame Tussauds.

Sayangnya, ketika dihubungi oleh Arab News, pihak dari Madame Tussauds menolak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut, tetapi merujuk pada pernyataan yang dipaparkan oleh General Manager Madame Tussauds Steve Davies, memastikan akan ada kejutan bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Davies juga menambahkan, sebagai Penyerang Mesir dan Juara Eropa dan Klub Dunia bersama Liverpool FC, Mo Salah adalah bintang dunia di puncak kariernya. "Kami tahu bahwa penggemar akan senang melihatnya di rumah selebritas, tempat ia seharusnya berada,” tutur Davies.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini