Lets Play Lucky Draw, Kamu Bisa Pilih Peluangmu Sendiri

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 612 2158826 lets-play-lucky-draw-kamu-bisa-pilih-peluangmu-sendiri-AxcS6LYfPq.jpg Foto: Ist

TAK Terasa Januari 2020 sudah mau beranjak ke Februari. Kira-kira sudah sampai mana nih plan resolusi 2020 nya? semoga apa yang direncanakan bisa terwujud di 2020 ini ya.

Di Tahun baru, setiap orang pastinya ingin membuka peluang baru untuk kehidupannya. Peluang baru ini masuk kedalam berbagai hal yang mencakup kehidupan kita sendiri. Mulai dari aspek baik secara ekonomi, lingkungan maupun sosial.

Namun terkadang, untuk mendapatkan peluang baru yang kita inginkan, kita harus merancang resolusi yang kita buat setiap tahunnya. Awalnya terlihat sangat mudah, namun rancangan resolusi ini kemudian membuat kita merasa terbebani dan justru merusak plan yang sudah kita rencanakan sebelumnya.

Psychology Today melansir, setidaknya 80% orang yang merancang resolusi untuk setahun, sudah tersungkur di Februari. Alasannya karena orang-orang tersebut terlalu terpaku pada cara lama dan tidak bisa melihat peluang baru yang lebih mudah dan praktis.

Saat ini kita hidup di zaman dimana teknologi mempermudah kehidupan, semua orang memiliki akses dan kemampuan yang sama untuk dapat sukses dan menentukan nasibnya sendiri. Perbedaan sukses atau gagalnya kita tergantung pada percaya atau tidaknya kita pad diri kita sendiri. Ketika melihat peluang yang ada, terkadang kita terlalu memikirkan tanggapan dan komentar dari orang lain. Hal ini yang membuat kita ragu untuk melangkah lebih jauh.

Mengutip Quotes dari Film the Social Network, “a guy who makes a nice chair does not owe money to everyone who has ever built a chair”, peluang atau kesuksesan seseorang bukan ditentukan oleh orang lain. Apa yang kita dapatkan dan sudah kita capai tergantung pada diri kita sendiri, semakin kita tidak mempercayai diri kita sendiri, semakin jauh kita dari peluang dan impian yang kita miliki. Semakin kita menggantungkan pilihan kita pada orang lain, semakin kita tidak bisa melihat peluang yang ada dalam diri kita. Semoga di tahun ini kamu bisa lebih memaksimalkan peluangmu dan percaya pada dirimu sendiri ya!

Ngomong-ngomong soal peluang, kita juga ingin share peluang untuk kamu yang ingin punya Rumah di tahun 2020, atau pengen jalan-jalan pake Mobil baru atau ngajak gebetan keliling kota pake Motor Vespa yang kece abis, kamu masih bisa usaha dengan ikutan undian smartfrenWOW. Intinya, Kamu hanya perlu main hp, tiba-tiba bisa dapet kupon undian!

Caranya juga sangat gampang karena pelanggan Smartfren tinggal menukarkan SmartPoin yang didapat ketika membeli paket internet, nelpon, SMS atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa menjadi kupon undian. Ketentuannya, 100 poin dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian.

1

Penukaran SmartPoin bisa dilakukan di-apps milik Smartfren yakni MySmartfren (mysF). Jadi para pengguna yang ingin menukarkan SmartPoin-nya, buruan download aplikasi MySmartfren. Jangan lupa juga untuk terus cek website https://www.smartfren.com/wow/ untuk mengetahui update mengenai program #smartfrenWOW ya! Kalau kamu masih belum pakai Smartfrem, mending ganti dari sekarang, siapa tahu kamu yang kena Lucky Draw dari Smartfren! (adv)

(wil)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini