nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Shio Ayam, Flamboyan yang Kadang Brutal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 612 2158862 mengenal-shio-ayam-flamboyan-yang-kadang-brutal-LM7UTsdGeB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TAHUN ini nampaknya tidak akan menjadi tahun yang baik bagi mereka pemilik shio ayam. Shio ayam akan dipaksa berjibaku untuk mendapatkan sen demi sen.

Menurut buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, shio ayam akan merasa kecewa, lantaran banyak dari temannya yang tidak hadir ketika dia membutuhkan bantuan mereka. Memang, Ayam dikenal sebagai Don Quisote dalam horoskop China.

Pahlawan yang gagah berani dan harus menatap ke bumi kalau sedang mencari makanan ini, tergolong sebagai hewan yang tidak dimengerti dan paling eksentrik dalam siklus China. Ayam adalah simbol keyakinan dan kesiap-siagaan namun hatinya konservatif dan kuno.

Ayam adalah simbol keyakinan dan kesiap-siagaan namun hatinya konservatif dan kuno.

Pria yang memiliki shio ayam biasanya flamboyan, menarik bahkan bisa disebut ganteng dan penuh gaya. Keluarga unggas yang bergaya bak pangeran akan bangga terhadap bulu-bulu yang dimilikinya.

Ada dua tipe ayam yang bertolak belakang. Tipe yang mudah terbakar dan amat cerewet serta tipe yang diam-diam suka mengawasi. Ayam memiliki sejumlah kualitas yang menonjol dan patut dibanggakan.

Mereka berotak tajam, rapi, terkenal tepat waktu, teratur, pandai mengambil keputusan, tegas, waspada dan bisa berterus terang serta to the point. Meski demikian shio ayam juga bisa menjadi kritis dan mengarah pada kebrutalan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini