nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencari Jodoh untuk Si Ayam di Tahun Tikus Logam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 20:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 612 2159161 mencari-jodoh-untuk-si-ayam-di-tahun-tikus-logam-BTsTRFa8JV.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TAHUN ini nampaknya akan menjadi waktu yang sulit bagi shio ayam. Mereka yang lahir di bawah Shio ayam, akan dipaksa menabung sen demi sen yang dimilikinya karena uang susah didapat.

Melansir buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, ada petunjuk bahwa shio ayam akan mengalami kepusingan dalam rumah tangganya, ditambah dengan kesehatannya yang kurang memuaskan.

Shio ayam akan cocok apabila berpasangan dengan shio ular yang bijak dan intuitif. Sebaliknya ular akan membutuhkan keceriaan dan keriangan serta kegembiraan dan kegagalan ayam untuk menggembirakan hidupnya. Shio kerbau juga akan menyambut hangat mentari yang dibawa oleh pemilik shio ayam ke dalam wilayahnya.

 juga akan menyambut hangat mentari yang dibawa oleh pemilik shio ayam ke dalam wilayahnya.

Shio naga pasti akan melihat rencana-rencana muluk shio ayam yang mirip sekali dengan seleranya. Kedua shio ini terkenal ramah, enerjik dan ambisius. Baik shio kerbau maupun shio ayam merupakan pekerja yanh bersemangat meski shio ayam tidak sedemikian keras seperti shio kerbau.

Shio macan, kambing, monyet dan babi merupakan pasangan serasi berikutnya untuk shio ayam. Orang yang sama-sama lahir di tahun ayam akan mendapatkan masalah. Sesuai dengan sifat ayam aslinya, jika keduanya bertemu maka akan terjadi sabung ayam. Orang yang lahir di tahun ayam juga akan menemui konflik dengan mereka yang lahir pada tahun tikus.

Shio ayam akan kurang merasakan keintiman, sementara shio tikus justru sebaliknya. Shio ayam juga tidak akan menemui kebahagiaan dengan shio kelinci, pasalnya kelinci sangat sensitif dan akan selalu berusaha untuk menghindari pertengkaran atau menghasut musuh-musuhnya. Hubungan shio anjing dengan shio ayam pun akan bervariasi mulai dari hangat sampai beku.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini