nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lana del Rey Buktikan Gaun di Mal Juga Bisa untuk Tampilan Red Carpet

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 194 2159567 lana-del-rey-buktikan-gaun-di-mal-juga-bisa-untuk-tampilan-red-carpet-PmQvzWmV75.jpg Lana del Rey. (Foto: Shutterstock)

SAAT hadir ke Grammy Awards 2020, selebriti cantik dunia berlomba-lomba tampil dengan gaun mewah buatan desainer. Namun tidak dengan penyanyi terkenal, Lana del Rey, memilih menggunakan gaun yang dia beli di mal.

Ada alasan tersendiri yang membuat Lana del Rey tidak mengenakan gaun desainer kelas dunia, saat menghadiri Grammy Awards 2020. Peraih nominasi Album of The Year ini mengaku jatuh hati dengan gaun tersebut saat melihatnya di mal.

lana del rey

“Aku beli di mal, saat aku melihatnya aku jatuh cinta dengan dress ini. Last-minute dress, tapi aku suka,” ucap Lana del Rey saat diwawancara Entertainment Tonight di karpet merah, seperti dikutip Okezone dari Harpersbazaar.

Saat datang ke Grammy Awards 2020, Lana de Rey berbalut dress warna abu-abu muda bergaya vintage. Dengan aksen taburan sequins bling-bling dan rumbai.

Namun jangan salah, walau gaunnya bukan karya desainer kelas dunia, ternyata Lana del Rey masuk sebagai selebriti berpenampilan terbaik alias best dressed di Grammy Awards 2020 versi Vogue.

Lana del Rey memasangkan dress yang ia beli di mal itu dengan sepasang sepatu hak tinggi warna silver. Pulasan makeup-nya juga kece, yakni memilih eyeliner bergaya bold serta tatanan rambut high bun. Gaya Lana del Rey pun berkonsep Gatsby era 20’an. Sangat sempurna!

Di kesempatan yang sama, Lana del Rey mengungkapkan, sebelum dipakai dress abu-abu tersebut, ia tetap merombaknya menyesuaikan bentuk tubuh. Baju tersebut dipotong dan dijahit ulang, menghasilkan potongan gaun yang sempurna.

“Dijahit di bagian ini (pinggang), jadi ya sedikit padu-padan kita menjadikan dress ini berhasil dengan sempurna,” ujar Lana sembari menunjuk bagian pinggangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini