Ikut #DollyPartonChallenge, Miley Cyrus All Out di Foto Tinder

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 194 2159717 ikut-dollypartonchallenge-miley-cyrus-all-out-di-foto-tider-PoQDK1L3Ri.jpg Miley Cyrus. (Foto: Instagram)

TREN #DollyPartonChallenge memang cukup mewabah di kalangan artis Hollywood, setelah pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi senior Dolly Parton. Dalam tantangan tersebut, para artis Hollywood itu pun membagikan 4 foto mereka di media sosial.

Tren dimulai pada 22 Januari 2020, setelah Dolly Parton membagikan kolase foto berisi 4 foto dari media sosial yang ia miliki: LinkedIn, Facebook, Twitter, dan Tinder.

Keempat foto tersebut menjelaskan bagaimana dia berpenampilan di media sosial tersebut. Nah, virus tantangan ini pun menyebar ke berbagai kalangan artis termasuk si cantik Miley Cyrus.

Penyanyi yang sempat membuat kontroversi dengan sikapnya yang 'rebel' itu pun terpantau mengikuti #DollyPartonChallenge dan coba lihat bagaimana Miley benar-benar berbeda di setiap media sosialnya. Foto Tindernya terlihat 'free' sekali, ya.

Miley benar-benar berbeda di setiap media sosialnya. Foto Tindernya terlihat 'free' sekali, ya.

Pada foto pertama di LinkedIn, Miley nampak kalem memakai wearpack berwarna biru. Hanya saja, dia nampak membuka retsleting bajunya hingga perut.

Sementara untuk foto Facebook, Miley nampak memakai setelan kulit berwarna merah, lengkap dengan gelang-gelangnya. Meskipun, tampilannya masih terlihat kalem.

Sedangkan untuk foto Instagram, Miley nampak makin liar menjulurkan lidahnya dan bergaya rock and roll dengan setelah merahnya.

Pada foto Tinder, Miley semakin liar, dan memamerkan belahan dadanya. Dia pun kembali memeletkan lidahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini