nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna di Balik Kalung Emas Kate Middleton, Bikin Hati Tersentuh

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 194 2159722 makna-di-balik-kalung-emas-kate-middleton-bikin-hati-tersentuh-WHqOGcHJHY.jpg Kate Middleton (Foto : Harpersbazaar)

Aktivitas sehari-hari Kate Middleton, sebagai seorang Duchess of Cambridge tentunya sudah sangat padat. Terlebih lagi, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah resmi mundur menjalankan tugas agenda kerajaan.

Salah satu aktivitas terbaru Kate Middleton dalam rangkaian perilisan survei nasional perkembangan anak usia dini, Kate diketahui mengunjungi Ely and Caerau Children’s Centre di Cardiff. Berkunjung ke tempat tersebut, Kate seperti biasa terlihat trendi dan chic.

Kakak ipar Pangeran Harry dan Meghan Markle ini terlihat memilih kaus turtleneck warna hitam polos sebagai atasan dipadu coat warna camel keluaran Massimo Dutti, serta rok motif leopard dari Zara. Sebagai aksesori penyempurna gaya berbusananya kala itu, Kate terlihat mengenakan seutas kalung emas sederhana.

Kate Middleton

Walau secara desain, kalung emas yang teruntai di leher Kate tersebut memiliki desain visual yang sederhana. Tapi jangan salah, kalung emas sederhana Kate itu diketahui memiliki makna khusus tersendiri yang membuat hati tersentuh dibuatnya.

Menurut laporan Daily Mail, kalung emas yang dipakai Kate Middleton itu adalah kalung keluaran Daniella Draper, “The Gold Diamond Midnight Moon” yang dijual seharga 1020 poundsterling atau kurang lebih Rp18,1juta. Bagian liontin atau bandulnya bisa diukir tulisan hingga tujuh huruf.

Sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Selasa (28/1/2020) Daily Mail melaporkan, Kate mengukirkan inisial dari ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Sementara itu, tertera di situs resmi Daniella Draper, kalung “The Gold Diamond Midnight Moon” yang salah satunya dimiliki Kate itu terbuat menggunakan 100persen emas daur ulang seberat sembilan karat.

Kate Middleton

Di kolom penjelasan produk, juga dijelaskan kalung berbentuk bulan itu sebagai lambang universal yang melambangkan ritme waktu ketika terjadinya suatu siklus. Sedangkan fase-fase bulan, disebutkan melambangkan keabadian, kekal, keabadian, dan suatu pencerahan. Dengan gestur kecil, Kate Middleton menunjukkan rasa cintanya yang tidak terbatas sebagai seorang ibu kepada tiga orang anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini