nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Sneakers Kobe Bryant Paling Susah Dicari

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 194 2159747 4-sneakers-kobe-bryant-paling-susah-dicari-jD0qQzeOHo.jpg Nike Kobe 9 Elite (Foto : Footwearnews)

Industri basket dunia kehilangan sosok pebasket legendaris, Kobe Bryant yang meninggal di usia ke-41 akibat kecelakaan helikopter. Sebagai bintang legendaris, Kobe tak hanya meninggalkan warisan di lapangan, tetapi juga di dunia sepatu sneakers.

Tapi jangan salah, sneakers Kobe Bryant termasuk langka. Jadi, jangan heran jika sepatu sneakers Kobe Bryant susah dicari.

Melansir Footwearnews, Selasa (28/1/2020) berikut sembilan sepatu sneakers Kobe Bryant yang paling susah dicari :

Nike Kobe 8 “All Star”

Nike Kobe

Diproduksi sebagai salah satu bagian untuk merayakan 2013 All-Star Game di Houston. Warna oranye yang ada di bagian atas sepatu ini, menyiratkan planet alien, mengingat Houston adalah ‘rumah’ untuk Johnson Space Center.

Nike Kobe 7 “FC Barcelona”

Nike Kobe

Seperti namanya, sepatu Kobe Bryant yang ini elemen desainnya diambil dari seragam klub bola raksasa dunia, FC Barcelona, termasuk palet warna biru terang dan merah tua. Sepatu ini debut pada 2012 lalu.

Nike Kobe 9 Elite “Gumbo League”

Nike Kobe

Untuk pertandingan 2014 All-Star Game di New Orleans, Nike dan Kobe Bryant khusus membuat sepatu Kobe 9 Elite “Gumbo League,” yang memiliki warna hitam-putih dan aksen keemasan. Tak hanya itu, terlihat ada juga motif yang terinspirasi dari New Orleans di bagian tumis dan kaus kaki. Sol warna hijau neon sepatu ini dibuat bisa menyala dalam gelap loh!

Nike Zoom Kobe 3 “FTB”

Nike Kobe

Untuk merayakan perjalanan awal karir Kobe yang bermain di Great Western Forum, Inglewood, California, Nike spesial menghadirkan sepatu Zoom Kobe 3 “FTB” ini pada 2016 lalu, saat musim terakhir NBA Kobe Bryant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini