nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Babi Disarankan Pakai Unsur Warna Hijau dan Biru di Rumah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 196 2159388 shio-babi-disarankan-pakai-unsur-warna-hijau-dan-biru-di-rumah-zBAxUFylOR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PARA pemilik Shio babi diperkirakan akan mendapatkan banyak rintangan sulit sepanjang tahun tikus logam 2020. Mereka yang lahir di tahun Babi, akan menghadapi lebih banyak tantangan dan cenderung merasa lelah di tahun ini.

Pakar Fengshui, Master Kenny Hoo, mengatakan meskipun memiliki banyak bintang keberuntungan, namun shio babi akan sulit mendapatkan manfaat yang menguntungkan ketika menghadapi banyak tekanan. Demikian seperti dilansir dari Dulux of the Year 2020.

Pemilik shio babi akan sering merasa tidak berdaya, kurang efisien dalam karier dan belajar seiring berjalannya waktu. Mereka juga sering merasa khawatir, mudah tersinggung, dan berada di bawah tekanan.

Mereka juga sering merasa khawatir, mudah tersinggung, dan berada di bawah tekanan.

Nah untuk mengatasi hal ini dan memasukkan lebih banyak rezeki ke dalamnya, Master Kenny Hoo menyarankan pemilik shio babi untuk mendekorasi ulang dan mengubah ruang kerja dan ruang belajar yang mereka miliki.

Melakukan renovasi kecil dan mengecat ulang rumah berguna untuk efisiensi kerja dan meningkatkan kemampuan belajar, serta memperkuat keberuntungan kesehatan pemilik shio babi. Master Kenny Hoo menyarankan untuk mengecat ulang dinding berfitur di bagian barat rumah, menjadi warna hijau ditambah sedikit warna biru.

Pemilihan warna ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan keberuntungan kesehatan yang lebih baik dari shio babi dan anggota keluarga. Sekadar informasi pemilik shio babi adalah orang yang lahir di 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini