nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Anjing Diyakini Bisa Tangkap Tikus Tahun Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 19:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 612 2159703 shio-anjing-diyakini-bisa-tangkap-tikus-tahun-ini-xz3aLGQdZj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KABAR gembira bagi pemilik shio anjing di tahun tikus. Tahun ini akan menjadi waktu yang amat menguntungkan bagi pemilik shio anjing. Orang yang lahir di tahun anjing akan memperoleh keuntungan dalam hal keuangan maupun bisnis. Mereka juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari investasi.

Menurut Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, Selasa (28/1/2020), kesehatan pemilik shio anjing akan dalam kondisi baik. Hanya saja akan datang beberapa masalah dari luar rumah maupun dari anak-anaknya yang kecil. Shio anjing juga disarankan untuk tidak meminjamkan uangnya di tahun ini.

Shio anjing adalah shio yang paling disenangi dalam siklus China. Orang yang lahir di tahun anjing akan bersikap jujur, cerdas dan terus terang. Mereka memiliki kesetiaan yang amat mendalam serta gairah bagi keadilan dan suka bermain bersih. Shio anjing biasanya baik, menarik dan akan memancarkan pesona hati yang menawan.

Shio anjing biasanya baik, menarik dan akan memancarkan pesona hati yang menawan.

Sikapnya yang ramah dan rendah hati, membuatnya tahu bagaimana cara bergaul dengan orang lain sebab ia sendiri tidak terlalu menuntut. Pemilik shio anjing akan menganggap sama derajat semua orang. Mereka selalu bersedia mendengar semua alasan Anda dan dapat dipercaya untuk memerankan bagiannya.

Pemilik shio anjing umumnya tak tega mengabaikan suara orang yang memohon pertolongannya. Terkadang shio anjing bisa melindungi minat orang lain ketimbang minatnya sendiri. Kalau ada orang yang mau menolong Anda hingga 10 kali banyaknya, pasti mereka adalah pemilik shio anjing.

Orang yang lahir di tahun anjing kadang kala berpegang teguh pada orang yang dikasihinya tak peduli betapa tidak berharganya orang tersebut. Shio anjing juga jarang menunjukkan amarahnya secara pribadi kepada seseorang. Jika anjing memutuskan untuk membela suatu sebab yang dinilainya benar, maka ia akan muncul sebagai pemenang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini