nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Shio Anjing Hindari Ribut dengan si Tikus, Ular, Monyet dan Babi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 20:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 612 2159726 pemilik-shio-anjing-hindari-ribu-dengan-si-tikus-ular-monyet-dan-babi-fpBzORkJN0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PARA pemilik shio anjing tahun ini diperkirakan akan memperoleh keuntungan dalam hal keuangan maupun bisnis. Tapi, bukan berarti shio Anjing bisa bersantai-santai tahun ini.

Menurut Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, Selasa (28/1/2020), akan datang beberapa masalah dari luar rumah maupun dari anak-anaknya yang kecil. Memang shio anjing terkenal sinis.

Pembela publik yang gigih atau para abdi dalam dan penjaga istana biasanya cocok untuk orang dengan shio anjing. Pemilik shio anjing baru akan brutal, apabila mereka diusik atau diserang di daerah kekuasaannya sendiri. Mereka akan bekerja keras apabila terhadap apa yang diinginkan.

Sikap shio anjing yang praktis dan tidak kenal takut, membuat mereka menjadi pribadi yang realis dan blak-blakan. Orang yang lahir di tahun anjing tidak begitu memedulikan uang.

Orang yang lahir di tahun anjing tidak begitu memedulikan uang.

Di balik penampilannya yang cerah, shio anjing adalah orang yang pesimis. Mereka cenderung menjadi cemas tanpa sebab dan bisa mengundang kesulitan karena sikapnya.

Shio anjing juga bisa berwatak kepala batu dan keras hati. Mereka sulit untuk dipengaruhi dan tidak memiliki prasangka sama sekali dalam pengambilan keputusan.

Temperamennya yang jelek dan kritikannya yang pedas dapat membawa kerugian besar. Namun ia terpaksa menggunakannya kalau dia tak lagi bisa menerapkan diplomasi dalam mengajukan protes.

Orang yang lahir di pada malam hari di tahun anjing akan lebih agresif dan lebih cepat naik darah daripada mereka yang lahir di siang hari. Sementara warga anjing yang lahir pada waktu-waktu lain diprediksi akan berkecukupan selama hayatnya karena kebutuhan yang hanya sedikit.

Pemilik shio anjing paling cocok berdampingan dengan kuda, kelinci dan macan. Shio anjing juga tidak akan terlibat konflik dengan shio tikus, ular, monyet, babi dan sesama shio anjing lainnya. Shio anjing akan menemukan kesalahpahaman dengan shio ayam.

Shio anjing juga tidak bisa mempercayai naga yang terlalu percaya diri. Mereka juga tidak bisa mentolelir keluhan yang tidak ada henti-hentinya dari shio kambing yang cengeng. Pemilik shio naga pun akan berang kalau anjing hanya menganggap dingin semua rencananya yang muluk-muluk, sementara kambing akan menilai anjing sebagai orang yang tidak berperasaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini