nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Tampilan Dua Lipa di Klub Malam Setelah Grammy Awards 2020, Menggoda!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 194 2159914 intip-tampilan-dua-lipa-di-klub-malam-setelah-grammy-awards-2020-menggoda-3CQGSQIxpA.jpg Penyanyi Dua Lipa tampil memesona

Dua Lipa menjadi perbincangan publik. Video yang memperlihatkan dirinya 'nyawer' dollar ke penari di klub malam dinilai melecehkan perempuan. Sementara itu banyak netizen yang tidak merepotkan urusan ini dan malah bangga dengan Dua Lipa.

Ya, peristiwa ini terjadi setelah Grammy Awards 2020. Lizzo secara spesial mengadakan pesta untuk merayakan kemenangannya di ajang musik bergengsi tersebut dan Dua Lipa hadir di sana. Pesta dilakukan di klub malam yang menyediakan penari penghibur.

Video ini menyebar luas di media sosial. Tampak jelas bahwa Dua Lipa di situ 'nyawer' dollar ke penari, bahkan menurut netizen ia menyelipkan uang di celana si penari.

Terlepas dari itu, tampilan Dua Lipa di momen tersebut patut dibahas. Ya, penyanyi bertalenta itu tampak seksi dengan outfit dress hitam yang ia padukan dengan sneakers. Two pieces outfit ini tidak jauh berbeda konsepnya dari tampilan Dua di Hari H ajang Grammy Awards 2020.

Dua Lipa Tampil Menggoda

So, seperti apa tampilan Dua Lipa di klub malam setelah menghadiri Grammy Awards 2020? Dapat dijelaskan, ia mengenakan crop top sleeveless dengan aksen oval di bagian bawahnya. Kemudian, ia mengombinasikan rok panjang dengan aksen slit di bagian sisi dan ini yang membuat tampilannya seksi sekaligus strong.

Hal menarik yang diperlihatkan Dua Lipa di tampilannya ini adalah ia memadukan outfit feminin dengan sneakers. Pernah terbayangkan sebelumnya?

Untuk gaya rambut dan riasan wajah Dua lipa tidak mengubahnya dari apa yang ia tampilkan di acara utama Grammy Awards 2020. Rambut blonde dengan gaya strong wrap dengan sisi bagian depan digerai menjadi dua bagian. Classic!

Sementara itu, riasan wajah Dua Lipa menampilkan konsep berbeda dari gaya biasanya. Eyeshadow biru menjadi statement di riasan ini. So, bagaimana menurut Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini